Ronaldo Jadi Kunci Kepindahan Mbappe ke Real Madrid?

0
227

ragasportnews.com – Cristiano Ronaldo konon harus meninggalkan Juventus pada akhir musim semi ini. Pertukaran CR7 diklaim menjadi jalan bagi transisi Kylian Mbappe ke Real Madrid.

Menjelang akhir pasar pertukaran, potongan-potongan desas-desus jauh lebih liar. Beberapa nama besar dianggap perlu ditarik keluar.

Baca juga : Mengenal Yusuf Demir yang Disebut Penerus Lionel Messi

Yang pertama adalah Cristiano Ronaldo. Striker asal Portugal itu disinyalir harus hengkang dari Juventus.

Kontrak Ronaldo di Juventus akan berakhir pada 2022. Hingga kini, belum ada tanda-tanda organisasinya akan diperluas, dan itulah alasan Ronaldo memutuskan hengkang.

Potongan desas-desus mengalir, Ronaldo ditunjuk oleh Manchester City. The Citizens dikabarkan tertarik untuk mendaftarkan pemilik 5 Ballon d’Or.

Diduga, Juventus mematok biaya 30 juta Euro untuk Ronaldo. Hal itu diduga menarik City, karena harga Harry Kane, striker Tottenham Hotspur yang menjadi incarannya, terlalu mahal karena dibanderol 150 juta Euro.

Selain City, Paris Saint-Germain juga telah dikaitkan dengan Cristiano Ronaldo. Salah satu kerabat pemilik PSG mentransfer foto penyerang berusia 36 tahun itu dengan seragam Les Parisiens.

Dengan asumsi Anda pergi ke PSG, Ronaldo dapat memicu pelarian Mbappe. Karena striker Prancis itu juga harus meninggalkan Paris.

Kylian Mbappe perlu pindah ke Real Madrid klub fantasinya. Selanjutnya, jika PSG bisa memilih Ronaldo, para raksasa Ligue 1 itu tak akan resah mengantarkan Mbappe ke Spanyol.

Madrid dikabarkan telah mengajukan proposal untuk Mbappe. Aset sekitar 160 juta Euro atau Rp. 2,7 triliun telah ditawarkan, namun kubu PSG seharusnya menolaknya.

Transisi Kylian Mbappe ke Madrid saat ini mengandalkan pertukaran Cristiano Ronaldo. Jika Ronaldo pindah ke PSG, hampir pasti Mbappe akan bergabung dengan Real Madrid.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here