Ronaldo Tertawa Diajak Susul Messi ke Liga Prancis

0
215

ragasportnews.com – Cristiano Ronaldo hanya tertawa ketika mendapat ajakan bermain di Liga Prancis, menyusul Lionel Messi yang kini berkostum Paris Saint-Germain.

Ronaldo dan Messi adalah dua pemain yang selalu dibandingkan dan disandingkan lantaran kemampuan menjadi tokoh kunci dalam sebuah pertandingan sepak bola, maupun membawa kesuksesan suatu kesebelasan.

Baca juga : Rumor Lionel Messi Merapat ke PSG, Aturan Liga Prancis Bisa Ubah

Ketika Messi pindah ke PSG, Ronaldo pun mendapat ajakan dari Jose Fonte untuk gabung ke Lille yang musim lalu menjadi juara Liga Prancis.

“Saya menuliskan pesan ke Cristiano setiap hari untuk datang ke Lille tetapi dia hanya membalas, ‘ha ha ha’,” kata pemain bertahan asal Portugal itu.

“Saya akan membawa Cristiano entah bagaimana caranya, saya akan menemukan caranya. Dia membutuhkan gelar juara Liga Prancis,” kata Fonte dikutip dari Mundo Deportivo.

Dua megabintang sepak bola itu pernah berada dalam satu kompetisi domestik selama beberapa musim ketika Ronaldo membela Real Madrid dan Messi berkostum Barcelona.

Berstatus sebagai juara bertahan, Fonte menganggap kedatangan Messi akan membuat persaingan semakin menantang.

PSG merupakan langganan juara Liga Prancis dalam satu dekade terakhir, namun Lille dan Monaco mengganggu takhta Les Parisiens dalam lima tahun terakhir.

“Ini menarik. Jika berbicara kompetisi maka ini akan lebih sulit bagi kami [terkait kedatangan Messi], kami siap menerima tantangan,” kata Fonte.

Messi hanya merupakan salah satu pemain anyar PSG. Sebelumnya, PSG sudah lebih dulu mendatangkan pemain-pemain elite lain seperti Achraf Hakimi, Georginio Wijnaldum, Sergio Ramos, dan Gianluigi Donnarumma.

Kendati sudah menjadi bagian PSG, Messi belum akan tampil membela klub raksasa Prancis itu dalam laga akhir pekan mendatang melawan Strasbourg.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here