Ruben Dias Bisa Jadi Pemimpin Manchester City di Masa Depan

0
270

Ragasportnews.com – Mantan pemain Manchester City, Richard Dunne, melihat potensi Ruben Dias untuk menjadi kapten The Citizens. Jiwa pemimpin Dias dibarengi dengan kemampuan mumpuninya di liini pertahanan Man City.

Man City membeli Dias dari Benfica pada musim panas 2020 dengan harga 65 juta poundsterling atau setara dengan Rp1,2 triliun. Dias pun membayar kepercayaan Man City kepadanya dengan tampil impresif.

Baca juga: Duit Seabrek, Manajer Anyar Newcastle United Belum Pikirkan Transfer

Permainan impresif Dias pun mendapat pujian dari Dunne. Dia menilai pemain asal Portugal itu beradaptasi dengan baik dengan Man City. Dia pun mendukung Dias untuk jadi kapten masa depan Man City.

“Cara Dias masuk dan beradaptasi, dan juga mengambil peran kepemimpinan itu sangat fantastis,” kata Dunne dilansir dari Tribal Fotball, Kamis, (11/11/2021).

“Dias memiliki kualitas kepemimpinan untuk membawa klub sebesar ini meskipun dia masih sangat muda. Dia terlihat sekukuh batu seperti biasanya,” ucapnya.

“Dias adalah pemimpinnya. Dia adalah kapten untuk sepuluh tahun ke depan,” tambahnya. Musim ini, Dias telah bermain 15 kali di semua kompetisi bersama Man City. Dia membuat 2 assist.

Bahkan, Dias telah beberapa kali menjadi kapten Man City. Terakhir, Dias menjadi kapten saat Man City menang 2-0 atas Crystal Palace di Liga Inggris musim ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here