Rumor Transfer Liga Spanyol: Antoine Griezmann Gabung ke Real Madrid

0
178

Ragasportnews.com – Teori tentang nasib Antoine Griezmann semakin berkembang di luar kendali. Belakangan ini, Griezmann dikabarkan tertarik untuk bergabung dengan Real Madrid.

Masa depan Griezmann telah disebut-sebut selama sebulan atau sekitar itu. Dia masuk daftar penawaran Barcelona untuk mengalahkan masalah moneter.

Baca juga : Liga Spanyol: Joan Laporta Indikasikan Antoine Griezmann Tetap di Barcelona

Semua hal dipertimbangkan, dua musim Griezmann di Barcelona telah gagal. Dia belum menjadi pemain top, sama sekali tidak masuk ke gaya permainan Barcelona saat ini.

Oleh karena itu, Barcelona telah berusaha untuk menjual Griezmann pada akhir musim semi ini. Bahkan kemungkinan kembali ke Atletico Madrid sempat menghangat.

Sejak awal, Griezmann dikabarkan sudah bersiap meninggalkan Barcelona jika bisa kembali ke Atletico Madrid. Dia tidak tertarik untuk pindah ke klub lain, belum lagi satu klub eksternal Spanyol.

Barcelona sempat menjajaki peluang pertukaran ini. Mereka juga bisa mengontrak Saul Niguez sebagai pemain pengganti, gelandang yang harus meninggalkan Atletico.

Bagaimanapun, pengaturan menjadi ekstrem karena Barcelona meminta lebih banyak. Mereka meminta agar Atletico memberi Saul tambahan uang tunai untuk Griezmann.

Atletico membantah dan sejak saat itu pengaturan ke depan menemui jalan buntu. Nasib Griezmann masih menggantung.

Di tengah rapuhnya nasib Griezmann, muncul kabar bahwa Griezmann tertarik untuk bergabung dengan lawan lainnya, Real Madrid. Kabar ini pertama kali disampaikan oleh media Spanyol, DefensaCentral.

pengagum lama

Griezmann mengaku sudah cukup lama mengapresiasi Real Madrid dan perlu bermain di sana. Memang, bahkan DefensaCentral menegaskan bahwa Griezmann menyesalkan bahwa Madrid tidak pernah benar-benar mendekatinya.

Saat ini situasinya ideal. Jika kembali ke Atletico sulit, Griezmann kemungkinan akan bergabung dengan Real Madrid.

Soalnya, mengantarkan Griezmann ke Madrid akan menjadi pukulan telak bagi Barcelona. Ini kasus yang sama seperti Luis Figo beberapa tahun sebelumnya.

Hanya sekelompok kecil pemain yang bermain untuk Barcelona dan Real Madrid, dua lawan yang tak ada habisnya. Dengan asumsi ini masalahnya, Griezmann mungkin melakukan pertukaran yang dipertanyakan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here