Saksikan Siaran Langsung Liga Inggris di SCTV Pekan Ini, 21 dan 22 Agustus 2021: Ada Arsenal Vs Chelsea

0
240

ragasportnews.com – Musim Liga Inggris ini memasuki pekan kedua yang akan berlangsung pada 21-23 Agustus 2021. Siaran langsung pertandingan sepak bola Liga Inggris dapat diakses di SCTV, termasuk pertandingan antara Arsenal dan Chelsea.

Armory berada dalam situasi sulit setelah memulai musim Liga Premier dengan kekalahan 0-2 dari tim maju Brentford. Sementara itu, Chelsea memulai awal yang bagus dengan kemenangan 3-0 atas Crystal Palace.

Baca juga : Head to Head Arsenal vs Chelsea Liga Inggris, The Blues Hanya Menang Sekali di 5 Pertemuan Terakhir

Meskipun demikian, Arsenal mendapatkan kesempatan untuk menawarkan ganti rugi atas kerugian mereka dengan mencoba untuk mendapatkan semua dari tiga fokus sebelum sekutu yang akan tersedia di Stadion Emirates. Tiga fokus harus menjadi biaya yang tepat untuk kelompok Mikel Arteta.

Chelsea sulit untuk berhasil di komando pusat Arsenal. Meski demikian, susunan kemenangan avalanche di laga perdana akan menjadi inspirasi yang kuat dalam menjalani laga tandang di pekan depan ini. Selain itu, pemain baru seperti Romelu Lukaku sudah bisa tampil.

Mengantisipasi Aksi Wajah Baru

Chelsea tidak diragukan lagi bukan musuh sederhana bagi Arsenal. Meski demikian, tak terbayangkan jika tim tuan rumah melacak tiga fokus yang mereka butuhkan.

Selain itu, Arsenal sekarang dapat memainkan striker mereka, Pierre-Emerick Aubameyang, yang telah pulih dari COVID-19. Selain itu, ada Martin Odegaard dan Aaron Ramsdale, yang bisa membuat The Gunners jauh lebih kuat.

Tak hanya Arsenal, Chelsea juga akan menampilkan pemain barunya. Sekutu The Blues tidak sabar untuk melihat jumlah yang lebih besar dari kembalinya Romelu Lukaku dari Inter Milan pertengahan tahun ini.

Dengan perolehan 115 juta euro dari Inter Milan, Romelu Lukaku diandalkan untuk bersinar di laga perdananya bersama Chelsea.

Cobalah untuk tidak melewatkan pertandingan antara Arsenal dan Chelsea secara langsung di SCTV. Begitu pula dengan pertandingan antara Brighton dan Watford.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here