Salah Minta Naik Gaji ke Liverpool: Dari Rp 3 M Jadi Rp 9 M Per Pekan

0
206

ragasportnews.com – Informasi tentang Mohamed Salah tersiar. Bomber Liverpool meminta klub menaikkan kompensasinya agar dia bertahan lebih lama.

Detail dari Mirror, kesepakatan Mohamed Salah di Liverpool hanya tinggal dua tahun lagi, atau dikenal sebagai 2023. Salah belum memberikan perpanjangan kesepakatan, dengan alternatif menambahkan satu tahun lagi.

Baca juga : Arsenal Melempem di Awal Musim Liga Inggris, Arsene Wenger Masih Denial

Real Madrid dan PSG disinyalir masih terinspirasi Salah. Pemain berusia 29 tahun itu sendiri sempat mempertimbangkan ketika ia mengatakan ingin melanjutkan usaha di satu klub lagi di tahun 2020.

Liverpool masih menahan Mohamed Salah untuk menambah kesepakatannya. Diterima bahwa Salah akan menambah perjanjian selama kompensasinya diperluas!

Sampai saat ini, Shalat dibayar 200 ribu Pounds setiap minggunya atau identik dengan Rp. 3,9 miliar. Ditegaskan bahwa Salah meminta kenaikan kompensasi, jadi 500 ribu Pound atau bisa dibandingkan dengan Rp. 9,8 miliar!

Jika hal ini diakui oleh Liverpool, Mohamed Salah akan menjadi pemain dengan bayaran termahal di klub. Hingga saat ini, kompensasi paling signifikan dipegang oleh Virgil van Dijk sebesar 220 ribu pound atau setara Rp. 4,3 miliar.

Meskipun demikian, kenaikan kompensasi Salah seharusnya sangat besar sehingga tidak sesuai dengan standar klub. Memang, Liverpool ragu untuk memberi pemain mereka kompensasi yang berlebihan!

Liverpool tanpa ragu memperluas kesepakatan pemain mereka di pasar pertukaran pertengahan tahun ini. Mereka adalah Jordan Henderson, Fabinho, Trent Alexander-Arnold, Alisson, dan Virgil van Dijk.

Mohamed Salah terus menjadi mesin gol The Reds sejak penampilannya pada tahun 2017. Dia telah mencetak 127 gol dalam 206 penampilan di semua persaingan dan dua kali memenangkan gelar pencetak gol terbanyak Liga Premier.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here