Saul Niguez, Kepingan Terakhir yang Perlu Didatangkan Manchester United

0
207

ragasportnews.com – Legenda Manchester United Rio Ferdinand telah menawarkan panduan mengenai pemain terakhir yang harus direkrut United pertengahan tahun ini. Dia memperkirakan Saul Niguez akan menjadi ekspansi yang ideal untuk United.

Sepanjang akhir musim semi ini, MU melakukan belanja besar-besaran. Mereka menghabiskan 135 juta euro untuk mengontrak Jadon Sancho dan Raphael Varane.

Baca juga : Liga Inggris: Manchester City Tidak Mengincar Cristiano Ronaldo, Target Utama Tetap Harry Kane

Meski sudah merogoh kocek dalam-dalam, MU diperkirakan akan menambah satu pemain lagi. Ada beberapa pemain yang rupanya berada di dekat Old Trafford.

Ferdinand meyakini, pemain keempat yang direkrut Manchester United adalah Saul Niguez. “Saya pikir jika pemain sempurna dapat diakses dengan harga terbaik, Ole Gunnar Solskjaer akan berusaha mendapatkannya,” kata Ferdinand kepada FIVE.

Nilai Turun drastis

Ada motivasi di balik mengapa Ferdinand menganggap Saul akan menjadi daftar yang mulus untuk Manchester United.

Ia menilai harga sang gelandang turun drastis sehingga MU tak boleh menyia-nyiakan kesempatan ini.

“Saul akan menjadi pemain yang ideal untuk United. Beberapa tahun sebelumnya, biaya pertukarannya sekitar £160 juta, namun saat ini dia bisa dibeli dengan harga sekitar £40-50 juta.”

Penawaran Hebat

Ferdinand menerima harga yang terbilang murah untuk pemain tipe Saul. Jadi dia percaya United akan mencari pemain di akhir musim semi ini.

“Saat ini, biaya itu sepenuhnya masuk akal untuk pemain dengan pengalaman Liga Champions seperti dia.”

“Saya penggemar berat. Kapan pun United bisa mengontraknya akhir musim semi ini, maka mereka harus berusaha mengontraknya,” katanya.

Tidak diragukan lagi Dirilis

Seperti yang ditunjukkan oleh laporan yang mengalir, Saul kemungkinan besar akan didatangkan oleh Atletico Madrid pada pertengahan tahun ini.

Karena Saul saat ini tidak sesuai dengan Diego Simeone di Atletico Madrid.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here