Sebelum Dijual ke Tottenham, Atalanta Resmi Beli Permanen Cristian Romero dari Juventus

0
197

Ragasportnews.com – Klub Serie A, Atalanta formal mengaktifkan opsi pembelian permanen buat bek Cristian Romero dari Juventus, saat sebelum setelah itu hendak dijual lagi ke Tottenham.

Tahun kemudian Atalanta meminjam Romero dari Juventus sepanjang 2 tahun dengan bayaran 2 juta euro diiringi dengan opsi pembelian permanen senilai 16 juta euro.

Baca juga : Jadwal Real Madrid vs AC Milan, Pramusim Akhir Pekan Ini – El Real Tagih Balas Budi dari Rossoneri

Juventus Natural Kerugian

Saat ini melalui halaman formal mereka, Juventus melaporkan kalau Atalanta sudah mengaktifkan opsi pembelian permanen Romero. Bayaran 16 juta euro hendak dicicil dalam 3 sesi.

Berkat transfer ini, hingga neraca keuangan Juventus buat masa 2020/ 21 hadapi kerugian senilai 4, 8 juta euro sebab penghapusan sebagian nilai hak registrasi si pemain.

Usai formal membeli permanen Romero dari Juventus, Atalanta saat ini bakal menjual bek asal Argentina tersebut ke Tottenham dengan nilai 50 juta euro plus bonus 5 juta euro.

Telah Terletak di London

Romero sendiri telah terletak di London, Inggris buat melakoni proses uji kedokteran saat sebelum setelah itu ditetapkan selaku pemain anyar Tottenham.

Menariknya, penjualan Romero dari Juventus ke Atalanta serta saat ini dari Juventus mengarah Spurs ditangani oleh orang yang sama, ialah Fabio Paratici.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here