Semifinal Piala Eropa 2020 : Prediksi Laga Penentu Gelar Juara, Italia vs Spanyol

0
230

PREDIKSI Italia vs Spanyol pada semifinal Piala Eropa 2020 coba disusun Okezone. Pada laga ini akan dilangsungkan di Stadion Wembley, London, Inggris pada Rabu 7 Juli 2021 pukul 02.00 WIB.

Saat ini Gli Azzurri mendapat -julukan Italia– lebih diunggulkan jelang melakoni pertandingan ini. Salah satunya lantaran secara kepercayaan diri Italia jauh lebih oke ketimbang Spanyol.

Baca juga : Jadwal Semifinal Euro 2020: Big Match Kedua Tim, Italia vs Spanyol dan Inggris vs Denmark

Timnas Italia memastikan tempat di semifinal Piala Eropa 2020 setelah menang 2-1 atas tim peringkat satu dunia FIFA sekaligus kandidat kuat juara, Belgia. Atas kemenangan ini, skuad asuhan Roberto Mancini melanjutkan status tidak terkalahkan mereka sebagai 32 laga beruntun.

Sementara Spanyol, lolos ke semifinal Piala Eropa 2020 lewat cara yg terseok-seok. Bagaimana tidak, Spanyol hanya menang adu penalti atas Swiss pada babak perempatfinal.

Lini tengah sebagai kekuatan utama Italia pada Piala Eropa 2020. Kehadiran Marco Verratti juga yang menciptakan lini tengah Italia makin dahsyat. Kemudian Marco Verratti, lini sentral Gli Azzurri diisi Nicolo Barella dan Jorginho.

Kemudian untuk nama yang diklaim terakhir sudah menerima perhatian dari rekannya pada Chelsea yang juga bek andalan Timnas Spanyol, Cesar Azpilicueta. Namun Azpilicueta meminta rekan-rekannya menghentikan Jorginho untuk memenangkan laga semifinal Piala Eropa 2020.

Untuk Jorginho, apabila bisa membawa Italia juara Piala Eropa 2020, berpotensi memenangkan trofi Ballon dOr 2021. Sebab pada level klub, pemain berdarah Brasil ini juga mengantarkan Chelsea juara Liga Champions 2020-2021!

Kemudian ada pertanyaan, akankah laga ini adalah penentu tim mana yang akan keluar menjadi juara Piala Eropa 2020? Laman Whoscored, memprediksi Italia menang 2-0 atas Spanyol.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here