Senasib dengan Ozil, Bintang Arsenal Ini Bakal Didepak ke Klub Turki

0
271

ragasportnews.com – Salah satu gelandang bintang yang mendapat tempat bersama klub Liga Inggris Arsenal, Mohamed Elneny kemungkinan bisa dilepas di bursa transfer akhir musim semi ini. Goliat Turki konon adalah tujuan pemain.

Sepanjang bursa transfer akhir musim semi 21/22, Arsenal terlihat sangat dinamis, terutama dalam mendapatkan beberapa pemain baru.

Baca juga : Bursa Transfer: Salah ke Real Madrid, Manchester United Lepas Pogba Demi Rice, Soler ke Liverpool

Dari informasi Transfermarkt, disebutkan bahwa Arsenal telah mendapatkan 6 pemain baru dengan biaya all out move sebesar 165,60 juta euro.

Angka ini membuat Arsenal menjadi grup paling top di Liga Inggris pertengahan tahun ini, apalagi, tak tertandingi Manchester City yang dikenal sangat liberal.

Dengan materi pemain yang cukup, Arsenal juga terkenal akan memberikan sebagian bintangnya untuk produktivitas kru.

Salah satu nama yang akan menjadi korban adalah Mohamed Elneny. Dilansir dari laman The Daily Star, Arsenal mendapatkan tawaran otoritas dari klub Liga Turki Besiktas sehubungan dengan pertukaran Mohamed Elneny.

Surat kabar itu mengatakan bahwa Besiktas berencana untuk mendapatkan kembali Mohamed Elneny, yang muncul saat dipinjamkan pada musim 2019/20.

Seorang pemain kredit pada saat itu, Mohamed Elneny menemukan cara untuk tampil untuk Besiktas, mencetak satu gol di semua kontes.

Sebagai data, bursa transfer Liga Turki masih dibuka dan baru akan ditutup pada 8 September 2021.

Jadi masih ada peluang bagi Mohamed Elneny untuk meninggalkan Arsenal ke Besiktas pada akhir musim semi ini.

Sama halnya dengan Ozil

Jika Mohamed Elneny resmi diturunkan ke Besiktas, gelandang asal Mesir itu akan melanjutkan jejak pemain Arsenal sebelumnya, Mesut Ozil, yang awalnya pindah ke Liga Turki.

Disadari bahwa Mesut Ozil meninggalkan Arsenal pada musim 2020/21 sebelum pindah ke salah satu goliath Liga Turki, Fenerbahce.

Pertukaran Mesut Ozil sangat mencengangkan, mengingat sang pemain sudah enam musim membela Arsenal dan menjadi tumpuan klub dalam meraih berbagai gelar.

Sama halnya dengan Mohamed Elneny, pemain berusia 29 tahun itu juga telah memperkuat Arsenal selama 6 musim, dengan mencetak 132 pertandingan dan 5 gol.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here