Sepakbola Olimpiade Tokyo 2020: Agar 1.063 Menit Pedri Tak Sia-sia

0
226

Ragasportnews.com – Pedri telah benar-benar dibatasi oleh kelompok publik Spanyol. Saat ini merupakan kesempatan ideal bagi grup Matador untuk membantu Pedri meraih penghargaan emas di Olimpiade Tokyo 2020.

Pedri tidak memiliki istirahat musim ini. Ia telah melakoni 72 pertandingan bersama klub dan grup publik hingga Juli 2021.

Baca juga : Sepakbola Olimpiade Tokyo: Misi Dani Alves Bidik Gelar ke-44 di Final Olimpiade Tokyo 2020

Penampilan terakhir Pedri adalah saat Spanyol berhadapan dengan Jepang di babak penyisihan Olimpiade 2020, Selasa (3/7/2021) malam WIB.

Pedri tampak terkuras dan kesulitan mengembangkan serangan dengan baik, jadi dia harus ditarik keluar sebelum waktu normal habis.

Untungnya setelah Pedri pergi, Spanyol memiliki opsi untuk menang 1-0 melalui gol Marco Asensio di menit ke-115 dan memenuhi semua persyaratan untuk pertandingan terakhir melawan Brasil.

Pencapaian Spanyol dalam melaju ke babak terakhir benar-benar menjadi yang kedua bagi Pedri, mengingat ia telah kehilangan satu ton untuk negaranya dalam sebuah kesempatan besar. Di Olimpiade, Pedri konsisten memulai dengan agregat lima pertandingan.

Menit bermain habis-habisan tiba di menit 439 atau sebaliknya jika normal bisa dibilang penuh! Meski waktu istirahat Pedri tidak banyak, mengingat ia sudah tampil hingga babak penyisihan Euro 2020 bersama tim senior.

Sebenarnya seperti di Olimpiade, Luis Enrique secara konsisten memainkan Pedri dari pertandingan utama hingga babak empat besar.

Diumumkan oleh ESPN, Pedri telah mengumpulkan sekitar 1.068 menit bermain untuk Spanyol dalam dua kesempatan unik.

Normalnya adalah sekitar lebih dari satu pertandingan penuh. Itu hanya pemikiran biasa tentang bahwa Spanyol selalu kehilangan waktu kumpul-kumpul di babak sistem gugur, sekali setelah 120 menit dan sekali pada hukuman.

Bagaimanapun, ketika dihancurkan oleh Italia di babak penyisihan juga melalui hukuman. Bahkan di Olimpiade, Spanyol juga lolos ke final dengan bermain dua kali perpanjangan waktu.

Melihat penebusan dosa luar biasa yang telah dilakukan oleh seorang anak muda bernama lengkap Pedro Gonzalez Lopez, penghargaan emas Olimpiade Tokyo 2020 akan menjadi penutup musim panas yang manis.

Bisakah Pedri membawa La Rojita ke sana? Kita harus menunggu hasil akhir dari sepak bola Olimpiade Spanyol Vs Brasil 2020 yang lalu pada tanggal tujuh Agustus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here