Sepakbola Olimpiade Tokyo 2020: Timnas Jepang Sudah Pahami Kekuatan Selandia Baru

0
177

Ragasportnews.com – Timnas Jepang menghadapi timnas Selandia Baru di perempat final sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2020, dan kekuatan lawan berhasil direbut Samurai Biru.

Di babak penyisihan grup, Jepang meraih hasil sempurna. Tim Hajime Moriyasu selalu menang dalam tiga pertandingan.

Baca juga : Prediksi Sepakbola Olimpiade Tokyo: Spanyol vs Pantai Gading di Perempatfinal Olimpiade Tokyo

Tidak hanya itu, Jepang juga sangat efektif menaklukkan Afrika Selatan, Meksiko, dan Prancis. Takefusa Kubo cs mencatatkan 7 gol.

Setelah, Jepang juga sangat solid. Benteng Jepang yang dikomandani Yoshida Maye hanya kebobolan 1 gol dan 2 laga tanpa kebobolan.

“Kami telah melewati rintangan, dan sekarang kami menuju rintangan berikutnya. Tapi inilah saat pertempuran sesungguhnya dimulai,” kata Yoshida, menurut situs web Olimpiade.

Jepang tidak mempercayai Selandia Baru di babak 16 besar. Pada pertandingan pertama penyisihan grup, Selandia Baru mengalahkan Korea Selatan sebanyak 10 kali.

Kejutan potensial untuk kewaspadaan Yoshida. Ini juga mengungkapkan kekuatan tim Danny Hay, dengan penyerang Chris Wood sebagai ancaman utama.

Striker berusia 29 tahun ini menjadi salah satu andalan Burnley, Inggris. Dia telah mencetak 2 gol di Olimpiade Tokyo 2020.

“Mereka adalah tim yang solid. Mereka semua memiliki kualitas, termasuk tiga pemain senior mereka. Yang menyulitkan mereka adalah mereka tahu apa kekuatan mereka dan mereka telah memainkan peran terbaik,” kata Yoshida.

“Namun, jika kami memainkan permainan kami, kami harus bisa mengalahkan mereka,” tegas kapten tim Jepang itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here