Sepakbola Olimpiade Tokyo: Final Sepakbola Olimpiade Tokyo 2020, Pedri Tak Kenal Kata Capek

0
206

Ragasportnews.com – Pemain Timnas Spanyol, Pedri, belum istirahat di musim ini. Pemain Barcelona itu mengaku belum capek kok.

Pedri menjalani musim yang panjang. Setelah bermain bersama Barcelona, ​​berlaga di Euro 2020 bersama La Furia Roja, saat ini ia berlaga di Olimpiade Tokyo lalu bersama La Rojita.

Baca juga : Bulutangkis Olimpiade Tokyo: Muamar Qadafi asal Sukoharjo, Latih Pemain Guatemala di Olimpiade Tokyo

Terakhir, Pedri dan Spanyol akan berhadapan dengan kelompok publik Brasil. Laga tersebut akan digelar di International Stadium Yokohama, Yokohama, pada 7 Agustus 2021.

Ini akan menjadi pertandingan ke-63 Pedri dalam kesempatan otoritas. Karena Pedri butuh waktu istirahat, Barcelona, ​​klub yang mengklaim pemain tersebut, khawatir.

Mentor Los Cules, Ronald Koeman, juga pernah meminta Pedri untuk beristirahat saja ketimbang bermain di Olimpiade Tokyo 2020.

Pedri menuntut dia fit sebagai biola. Dia memanfaatkan jeda Olimpiade Tokyo 2020 sebanyak yang bisa diharapkan.

“Saya merasa lebih baik. Adalah normal bagi beberapa orang untuk mengatakan bahwa saya lelah. Bagaimanapun, saya berusaha untuk beristirahat dengan baik dalam permainan kumpul-kumpul. Anda perlu istirahat sebanyak mungkin untuk memberikan segalanya kepada tim,” kata Pedri. diumumkan oleh Marca.

LaLiga 2021/2022 akan dimulai kembali pada 13 Agustus 2021. Itu hanya 5 hari dari terakhir Olimpiade Tokyo 2020 antara Spanyol dan Brasil.

Barcelona kehilangan satu pemain yang ditekuk Spanyol di Olimpiade Tokyo 2021. Oscar Mingueza mengalami cedera hamstring pada laga pendahuluan fase gathering saat ditahan Mesir 0-0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here