Sepakbola Olimpiade Tokyo: Jadwal Brasil vs Spanyol di Final Bola Olimpiade Tokyo

0
221

Ragasportnews.com – Brasil vs Spanyol akan bertemu dalam pertandingan sepak bola Olimpiade Tokyo 2020 terakhir di Stadion Yokohama, Jepang, Sabtu (7/8).

Berikutnya adalah jadwal pertandingan Brasil versus Spanyol di bola terakhir Olimpiade Tokyo.

Baca juga : Sepakbola Olimpiade Tokyo 2020: Agar 1.063 Menit Pedri Tak Sia-sia

Grup publik Brasil yang menjadi juara bertahan mengalahkan Meksiko lewat adu penalti di babak penyisihan, Selasa (3/8).

Sementara Spanyol memberanikan diri ke kumpul-kumpul terakhir menang 1-0 atas Jepang.

Putaran terakhir Brasil versus Spanyol akan berlangsung pada Sabtu (7/8) mulai pukul 18.30 WIB. Siaran langsung pertandingan Brasil versus Spanyol terakhir di Olimpiade Tokyo dapat disaksikan di slot TV Indosiar.

Sementara itu, duel perebutan medali perunggu antara Jepang versus Meksiko di Olimpiade Tokyo akan digelar di Stadion Saitama pada Jumat (6/8) mulai pukul 18.00 WIB.

Untuk grup publik Brasil, ini adalah kelima kalinya Selecao tampil di Olimpiade terakhir. Rekor itu adalah rekor sepak bola Olimpiade.

Terlepas dari kenyataan bahwa mereka telah beberapa kali terakhir, kelompok publik Brasil hanya memiliki pilihan untuk memenangkan penghargaan emas sekali, tepatnya di Olimpiade Rio 2016.

Sementara itu, Spanyol akan melalui pertemuan terakhir Olimpiade keempatnya pada Olimpiade 1920, 1992 dan 2000. Dari tiga final terakhir, La Furia Roja juga baru meraih satu medali emas, tepatnya saat menjadi tuan rumah Olimpiade Barcelona 1992.

Jadwal Brasil vs Spanyol di Final Sepak Bola Olimpiade Tokyo 2020
Sabtu 7 Agustus 2021 / Pukul 18.30 WIB / Indosiar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here