Sepakbola Olimpiade Tokyo: Jepang Vs Meksiko, Ujian Berat untuk Samurai Biru

0
296

Ragasportnews.com – Tim Jepang akan menghadapi ujian berat pada gim kedua Olimpiade Tokyo 2020. Samurai Biru akan menghadapi Meksiko.

Pada pertandingan pertama Olimpiade Tokyo 2020, Jepang mengalahkan Afrika Selatan sebanyak 10 kali. Takebo Kubo, yang mencetak gol di Stadion Tokyo di Tokyo, Kamis (22/7/2021).

Baca juga : Hasil Sepakbola Olimpiade Tokyo 2020: Skor Kacamata Akhiri Laga Mesir U-23 vs Spanyol U-23

Sebelum Jepang menaklukkan Afrika Selatan, Meksiko mengalahkan Prancis dengan skor akhir 41 poin. Alexis Vega, Sebastian Cordoba, Uriel Antuna dan Eduardo Aguirre mencetak gol melawan Prancis.

Andre Pierre Guignac mencetak gol untuk Prancis. Pada melawan Afrika Selatan, tim penjaga menyia-nyiakan kesempatan.

Jepang menembakkan 14 senjata, 6 di antaranya mengenai daratan. Dengan kata lain, tingkat akurasi menembak melawan Jepang kurang dari 50%.

Pemain Jepang Kubo Takefuku menyadari bahwa mereka tidak tampil baik dalam pertandingan melawan Afrika Selatan.

Ia meyakini duel antara Jepang dan Meksiko akan menjadi salah satu kunci memasuki Olimpiade Tokyo 2020.

“Jika kita melawan Meksiko seperti hari ini, kita tidak akan punya kesempatan,” kata Kubo di situs web Olimpiade Los Angeles.

“Kami memiliki tujuan dalam permainan ini. Kami harus mengalahkan Meksiko untuk mencapainya.”

“Ini akan menjadi pertama dan terakhir saya berpartisipasi dalam Olimpiade Jepang. Oleh karena itu, saya tidak ingin meninggalkan penyesalan,” tambahnya.

Jepang vs Meksiko akan berlangsung pada Minggu (25/7) di Stadion Tokyo di Tokyo. Kedua tim saat ini menempati peringkat pertama Grup A dengan raihan 3 poin yang sama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here