Sepakbola Olimpiade Tokyo: Misi Dani Alves Bidik Gelar ke-44 di Final Olimpiade Tokyo 2020

0
210

Ragasportnews.com – Dani Alves fokus meraih emas di Olimpiade Tokyo 2020 bersama grup publik Brasil, emas Olimpiade Tokyo 2020 akan menjadi gelar ke-44 panggilan Alves.

Dani Alves memiliki opsi untuk memimpin Brasil lolos ke babak terakhir Olimpiade Tokyo 2020. Kepastian ini didapat saat kumpul-kumpul mengalahkan Meksiko di Kashima Soccer Stadium pada babak penyisihan, Selasa (3/8/2021).

Baca juga : Taklukkan Jepang, Spanyol Tantang Brasil di Final Sepakbola Olimpiade Tokyo

Selecao menang 4-1 atas hukuman Meksiko setelah pertandingan berakhir imbang 0-0. Di final, Brasil akan bertemu Spanyol, yang di babak penyisihan bisa menyingkirkan tuan rumah Jepang setelah unggul 1-0.

Alves tampil di Olimpiade Tokyo 2020 dengan situasi pemain yang terlalu tua. Dengan banyaknya keterlibatan yang dimilikinya, bek sayap berusia 38 tahun ini dipercaya oleh mentor Andre Jardine untuk memimpin kru masa kecil Brasil di Olimpiade Tokyo 2020.

Alves menunjukkan kecocokan untuk mengarahkan tim muda Brasil ke pertandingan teratas. Laga terakhir akan menjadi hal yang tidak biasa bagi pemain Sao Paolo ini.

Dia harus menghadapi Spanyol, negara di mana dia menghabiskan hampir 50% dari profesi sepakbolanya. Alves adalah 14 tahun di Spanyol dari 2002-2016 bermain untuk Sevilla dan Barcelona. Ini jelas yang terakhir yang sangat dirindukan Alves.

Dani Alves saat ini fokus pada emas untuk menyelesaikan goresan yang telah ia menangkan sepanjang profesi sepakbolanya. Dia sekarang telah memenangkan jumlah 43 gelar baik di tingkat klub dan negara.

Jika Brasil bisa meraih emas, itu akan menjadi gelar ke-44 yang membingungkan bagi Alves. Menurut Alves, semua pesaing pasti berangan-angan untuk mencapai hasil terbaik di Olimpiade. Selain itu, ia juga selalu kehilangan emas dalam kesempatan ini.

Kami akan memeriksa apakah Alves dapat memahami fantasinya. Duel terakhir sepak bola putra pada Olimpiade Tokyo 2020 antara Brasil dan Spanyol akan berlangsung pada 7 Agustus di arena International Yokohama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here