Sepakbola Olimpiade Tokyo: Prediksi Duel Panas Prancis vs Meksiko

0
228

Ragasportnews.com – Sehabis perhelatan Euro 2020 berakhir, pertandingan sepakbola internasional diprediksi tidak kalah seru merupakan Olimpiade Tokyo 2020 yang dibuka pada 22 Juli 2021.

Pada babak penyisihan awal cabang berolahraga sepak bola putra esok, Kamis 22 Juli 2021 duel seru awal dibuka oleh Meksiko vs Prancis.

Baca juga : Sepakbola Olimpiade Tokyo: Tiba di Jepang Jelang Olimpiade Tokyo 2020, Dani Alves Bikin Heboh

Meksiko menguasai apa yang dibutuhkan buat kesuksesan Olimpiade sehingga hendak mengirimkan para pemain terbaiknya demi menang berhadap dengan negeri yang populer tower Eifel itu.

Sedangkan Prancis tidak sempat kekurangan pemain berbakat. Pernah rumor data kalau Mbappe sisa pemain EURO 2020 bersiap turun main membela Prancis di Olimpiade Tokyo 2020.

Berikuti ini nama para pemain sepakbola pertandingan awal kamis 22 Juli 2021.

Meksiko

Bersumber pada catat prestasi meksiko, dikenal negeri ini memiliki bekal lumayan buat masuk ke babak berikutnya dikala pertandingan esok.

Meksikomempunyai medali emas sepak bola Olimpiade pertamanya di final dramatis melawan Brasil di Stadion Wembley.

Meksikopula sempat menang di Kejuaraan Kualifikasi Olimpiade CONCACAF bulan Maret membenarkan Meksiko cuma hendak bergabung dengan sesama negeri Amerika Utara Honduras dalam kualifikasi buat ketiga turnamen Olimpiade terkini.

Prancis

Prancis sendiri tergabung dalam babak penyisihan tim A yang hendak bertanding mulai 22 Juli 2021 Olimpiade Tokyo 2020.

Olimpiade Tokyo 2020 jadi kali awal pengalaman prancis dalam menjajaki acara berolahraga internasional tersebut semenjak tahun 1996.

Meksipunbaru awal kali, Prancis sendiri mempunyai catatan prestasi yang tidak kalah dengan negeri lain di Tournamnet Olimpiade.

Prancissempat mencapai medali emas tahun 1984 di Los Angeles.

Dirumorkanprancis hendak mengirimkan Kylian Mbappe sisa pemain EURO 2020 namun dikutip dari Marca, Mbappe tidak hendak membela Prancis sebab belum jelas kontraknya dengan PSG.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here