Sepi Peminat, Cristiano Ronaldo Akhirnya Putuskan Bertahan Lebih Lama di Juventus

0
230

ragasportnews.com – Cristiano Ronaldo digantikan dalam tujuh hari utama Liga Italia. Berita gosip tentang Ronaldo menarik diri dari Juventus bersenandung sekali lagi, namun sejujurnya tidak ada tawaran yang datang.

Dalam debut tujuh hari Liga Italia, Juventus bertandang ke Udinese pada Senin (23/8) dini hari WIB. Hasil akhirnya adalah 3-3, Nyonya Tua baru saja mendapatkan kembali satu poin.

Baca juga : Nunggak Gaji, Pemilik Inter Putus Kontak dengan Eks Pemain Jiangsu

Cristiano Ronaldo, jagoan sepakbola hanya bermain sebagai pemain pengganti. Ronaldo ditahan!

CR7 baru masuk lapangan pada menit ke-59 menggantikan Alvaro Morata. Ronaldo memiliki opsi untuk melacak gawang Udinese dengan sundulan, namun ditolak oleh VAR karena offside.

Diumumkan dari Football Italia, Cristiano Ronaldo yang diselamatkan lebih mempertimbangkan hasil dari Juventus di lapangan. Kembali ke gosip yang sempat mencuat sebelumnya, apakah sudah saatnya Ronaldo pergi ke arah yang berbeda dari Juve?

“Saya yakin Ronaldo akan berada di Juventus musim ini,” kata VP Juventus Pavel Nedved.

“Cobalah untuk tidak mengarang cerita menggemparkan yang tidak memuaskan,” Nedved mengakhiri dengan riang.

Beberapa media Italia lainnya, misalnya Il Corriere dello Sport mengungkapkan bahwa ekspansi kesepakatan Cristiano Ronaldo di Juventus belum terungkap. Kesepakatan Ronaldo berakhir pada pertengahan tahun 2022.

Diterima, Juventus membutuhkan lebih banyak uang untuk membayar kompensasi Ronaldo. Hampir dipastikan, Ronaldo mendapat kompensasi 31 juta Euro setiap tahun atau setara Rp 523 miliar!

Cristiano Ronaldo sendiri telah mengakui bahwa membidik pada bermain dan menekankan bahwa sedikit gosip tentang dia pindah hanyalah laporan. Kembali ke dana klub, Juventus bisa kehilangan uang jika mereka melepaskan Ronaldo ketika kontraknya berakhir karena mereka tidak akan bisa membayar sepeser pun.

Diketahui bahwa satu-satunya PSG dan Manchester City cukup mampu mengontrak Ronaldo sebelum jendela transfer musim semi ditutup pada 31 Agustus. Namun, tampaknya, kedua klub itu masih belum tertarik dengan Ronaldo.

Seperti dilansir dari Sportitalia, hingga hari ini Nyonya Tua belum mendapatkan tawaran otoritas untuk Cristiano Ronaldo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here