Sergio Aguero Resmi Lepas dari Manchester City Akhir Musim Ini

0
305
Sergio Aguero

Ragasportnews.com – Sergio Aguero sang pemain yang membela Man City kurang lebih 10 tahun akan resmi meninggalkan klub Inggris tersebut di akhir musim 2021.

Manchester City akan ditinggal pemain terbaiknya Sergio Aguero pada akhir musim, yaitu Juni mendatang. Pihak klub memutuskan tidak akan memperpanjang kontraknya yang habis pada akhir musim ini.

Semenjak kedatangan dari Atletico Madrid pada 2011, Aguero sudah menjadi bagian sukses City.

Penyerang 32 tahun sudah memenangkan empat gelar Liga Premier, satu Piala FA dan lima Piala EFL di City dan menjadi top skor sepanjang masa klub dengan mencetak 257 gol dalam 384 penampilannya.

Kabar ini sangat menghebohkan datang dari Liga Inggris, klub Manchester City secara resmi mengumumkan kepergian bomber andalan tersebut pada bursa transfer musim panas mendatang.

Kabar tersebut diumumkan langsung oleh Manchester City melalui situs resmi dan media sosial.

“Manchester City akan mengucapkan selamat tinggal pada penyerang legendaris Sergio Aguero ketika kontraknya berakhir musim panas ini.” demikian tulis Manchester City.

Khaidoon Ali Mubarak selaku pemiliki Manchester City mengakui bahwa kontribusi besar Sergio Aguero selama 10 tahun kariernya di Etihad Stadium. Legendaris Aguero di Manchester City akan terus diingat oleh para fans dan pencinta sepakbola.

Sergio Aguero mengucapkan salam perpisahan lewat unggahan di akun media sosial Twitter miliknya. Aguero sangat puas dan bangga saat bermain untuk Manchester City selama 10 tahun.

”Rasa puas dan kebanggan yang luar biasa akan terus saya rasakan dengan pernah bermain untuk Manchester United selama 10 musim. Hal yang tak biasa dimiliki pesepak bola masa kini,” tulis Aguero.

Sergio Aguero juga memastikan dirinya masih terus bermain di level tertinggi selepas meninggalkan Manchester City di akhir musim 2020-2021 nanti.

Sumber Foto : (Foto: Getty Images/Michael Regan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here