Sergio Ramos Bakal “Diusir” PSG?

0
222

Ragasportnews.com – Rene Ramos selaku agen sekaligus saudara Sergio Ramos tegas membantah kabar bahwa sang pemain akan didepak oleh Paris Saint-Germain.

Kabar PSG bakal memutus kontrak Sergio Ramos tengah mencuat baru-baru ini. Hal tersebut dilaporkan oleh salah satu media Perancis, Le Parisien, pada akhir Oktober 2021.

Baca juga: Hasil Ligue 1: Tanpa Messi, Neymar Pimpin PSG Bungkam Bordeaux

Le Parisien mengabarkan PSG frustrasi dengan kondisi Sergio Ramos yang tak kunjung pulih dari cedera betisnya. Adapun cedera Sergio Ramos diderita enam bulan lalu saat dirinya masih memperkuat Real Madrid.

Kali terakhir bek veteran asal Spanyol itu merumput adalah ketika Real Madrid melawan Chelsea di semifinal Liga Champions musim lalu pada 5 Mei 2021.

Cedera betis kemudian membuat Ramos harus menjalani pemulihan panjang baik di Real Madrid dan kini bersama PSG.

Kendati Ramos tengah cedera, PSG tak ragu untuk merekrut Ramos yang didatangkan secara bebas transfer pada musim panas 2021.

Les Parisiens bahkan berani mengontrak Ramos dua tahun dengan gaji tinggi senilai 15 juta euro atau sekitar Rp 253,2 miliar per musim.

Eks kapten Real Madrid itu pun diharapkan dapat segera kembali ke kondisi terbaik dan memperkuat lini pertahanan PSG.

Namun, Sergio Ramos hingga kini belum pulih dan situasi ini pun memunculkan spekulasi pemutusan kontraknya lebih awal.

Menanggapi hal tersebut, Rene Ramos menegaskan bahwa Sergio Ramos akan bertahan dan siap tampil jika sudah pulih dari cedera.

“Sergio Ramos tidak berencana untuk pensiun atau memutus kontraknya,” tegas Rene dilansir El Mundo.

“Tidak ada keraguan tentang Sergio. Ini masalah fisik, dia akan bermain ketika dia bisa.”

Sementara itu, PSG telah memberikan pembaruan bahwa Sergio Ramos akan melanjutkan pelatihan pekan depan.

Jika dapat berlatih tanpa masalah, bek berusia 35 tahun itu berpotensi debut melawan Nantes di Liga Perancis usai jeda internasional pada 20 November.

Les Parisiens sendiri telah melewati 13 pertandingan Ligue 1 dengan impresif tanpa kehadiran Ramos. Tercatat, pasukan Maurico Pochettino telah meraih 11 kemenangan, lalu hanya sekali imbang dan kalah.

Hasil tersebut membuat PSG kokoh di puncak klasemen sementara Ligue 1 dengan koleksi 34 poin.

Kiprah Les Parisiens di Liga Champions juga apik dengan catatan dua kemenangan dan dua hasil imbang. Lionel Messi dkk pun kini menempati peringkat kedua di Grup A UCL dengan torehan delapan poin dan kian dekat ke fase knockout.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here