Sergio Ramos Subur Cetak Gol di Usia 35 Tahun

0
330
Sergio Ramos
Sumber Foto : La Liga

Ragasportnews.com – Liga Spanyol : Sergio Ramos Tepat Berusia 35 Tahun, Hanya ada 5 Bek yang Cetak Gol Lebih Banyak Darinya.

Sergio Ramos yang merupakan kapten dari Real Madrid saat ini tepat berusia 35 tahun. Pemain yang merupakan legenda hidup Real Madrid ini memang tiidak dapat di pungkiri tetap menjadi salah satu bek tengah terbaik didunia.

Bergabung dengan Real Madrid sejak 2005 membuat ia menjadi salah satu ikon yang melekat dengan Los Blancos dari Sevilla tersebut, bahkan sejak bergabung pada 2005 hingga kini ia tak pernah sekalipun berpaling dari tim yang membesarkan namanya tersebut.

Hal ini yang kemudian menjadi perbincangan hangat di kalangan sepak bola mengingat kontrak antara Sergio Ramos dengan Real Madrid akan berakhir pada Juni 2021 ini ata lebih tepat nya ketika musim ini berakhir.

Meskipun diantara keduanya telah ada negosiasi terkait perpanjangan kontrak Sergio Ramos, namun nyatanya belum ada kata sepakat mengenai kontrak baru ini.

Kabar yang tengah simpang siur dikalangan media Spanyol kini pun memngacu pada masalah financial yang menjadi kendala belum sepakat nya kontrak baru antara Sergio Ramos dan Real Madrid.

Meskipun jika kita ulas kembali prestasi Sergio Ramos selama 16 tahun memperkuat Real madrid dengan 101 gol dalam 670 penampilan memang tidak dapat di sepelekan. Prestasi ini yang kemudian juga menjadikan Sergio Ramos menjadi salah satu bek degan torehan gol terbanyak sepanjang masa, ia masuk di posisi ke enam dalam daftar bek terbaik.

Selain Sergio Ramos , berikut ini adalah beberapa nama yang merupakan urutan dari daftar Bek pencetak Gol terbanyak, di urutan pertama ada Ronald Koeman dengan perolehan 253 gol di susul Daniel Passarella dengan 175 gol, kemudian ada Fernando Hierro dengan 163 gol.

Di posisi ke empat ada Laurent Blanc dengan torehan 153 gol dan di posisi ke 5 tepat diatas Sergio Ramos ada nama Graham Alexander dengan perolehan 130 gol.

Sergio Ramos adalah sosok pemain belakang terbaik yang sukses bermain di Liga Spanyol dan kompetisi sepakbola elit lainnya.

Sumber Foto : La Liga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here