Seri Kontra Cadiz, Nasib Koeman Tetap Aman di Barcelona

0
256

Ragasportnews.com – Sempat tersiar kabar Ronald Koeman akan ditentukan oleh hasil pertandingan Barcelona vs Cadiz. Dalam pertandingan itu, Koeman hanya bisa menawarkan satu poin. Bagaimanapun, nasib mentor tetap aman.

Selama beberapa minggu terakhir, Ronald Koeman mungkin tidak bisa beristirahat dengan nyenyak. Mentor Barcelona asal Belanda itu diancam dengan permintaan yang diajukan oleh Joan Laporta, pemimpin Barcelona.

Baca juga : Cadiz Vs Barcelona Duel Penentu Nasib Ronald Koeman

Joan Laporta meminta agar Koeman meningkatkan hasil yang didapat Barcelona dalam tiga pertandingan terakhir. Dalam rentang waktu tersebut, Blaugrana selalu kalah, termasuk dibantai 0-3 oleh Bayern Munich di Liga Champions.

Jelas, ini secara positif menghancurkan sarana Koeman di Barcelona. Juga, permintaan klub yang dipaksakan oleh dewan kepadanya semakin mempersulit mentor untuk mendapatkan hasil yang bagus.

Dengan cara itu, Joan Laporta tercatat telah mengadakan diskusi lebih lanjut dengan Koeman. Merinci dari Marca, Laporta siap memberi Koeman lebih banyak kesempatan untuk mengembangkan Barcelona lebih jauh tanpa menghiraukan konsekuensi dari tiga pertandingan terakhir.

Meski hanya siap menawarkan satu poin dari laga terakhir, Koeman secara positif masih dianggap bertahan di Camp Nou. Penjelasan Laporta di balik memegang mentor belum jelas. Meskipun demikian, Laporta dengan segala cara memikirkan masukan dari otoritas klub untuk Koeman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here