Serie A Italia: Yakin Cristiano Ronaldo & Paulo Dybala Kembali Bermain

0
198

ragasportnews.com – Allegri menyebut Ronaldo dalam keadaan yang bagus serta dia berharap Dybala dapat kembali berlatih pada Selasa.

Massimiliano Allegri percaya Cristiano Ronaldo serta Paulo Dybala fit jelang kompetisi musim 2021/22, serta pelatih Juventus itu mengharapkan kedua pemain bintangnya dapat meningkatkan persiapan pramusim mereka lawan Atalanta, Sabtu (14/ 8).

Baca juga : Romelu Lukaku Beri Pesan Singkat Buat Fans Inter Milan Sebelum Terbang ke London

Ronaldo bermain selama 45 menit di pertandingan Joan Gamper Trophy lawan Barcelona, Sabtu (7/ 8), sedangkan Dybala terpaksa tidak tampil sebab hadapi sedikit benturan.

Ronaldo serta Dybala diharapkan dapat fit penuh di pertandingan pembuka Serie A Italia lawan Udinese pada 22 Agustus.

” Dia[Ronaldo] berlatih dengan bagus serta dalam keadaan yang baik. Dia sudah membuat dirinya tersedia untuk tim seperti biasa,” ucap Allegri kepada Sky Sport Italia usai Juventus kalah 3- 0 di tangan Barcelona.

” Setelah itu Dybala akan kembali juga. Kami akan datang pada 22 Agustus dalam keadaan yang tepat. Dybala baik- baik saja, ia akan kembali pada Selasa. Dia akan tersedia pada Sabtu, serta saya pikir ia akan berperan dalam pertandingan itu.

Bianconeri menyepakati transfer potongan harga dengan Santos untuk anak muda asal Brasil, Kaio Jorge, tetapi bisnis yang lain terbukti rumit.

Upaya yang lagi dicoba adalah mendatangkan Manuel Locatelli dari Sassuolo, tetapi Allegri menegaskan pihaknya tidak menunggu Juventus untuk membuat kesepakatan yang akan mengembalikan Miralem Pjanic ke Turin dari Barcelona.

” Ini tidak seperti saya menungguhnya. Klub mengatur pasar transfer. Kami sudah mengevaluasi; saat ini ayo kita lihat apa yang terjadi.”

” Yang berarti tim bekerja serta siap buat 22 Agustus. Apakah 2 gelandang ataupun 3 bek akan tiba, saya tidak tahu.”

” Saya memiliki skuad yang luar biasa,[Aaron] Ramsey memainkan pertandingan yang bagus di depan pertahanan. Dia wajib meningkatkan manajemen bola.[Federico] Bernardeschi memiliki perilaku yang bagus. Terdapat seluruh prospek yang tepat untuk tahun yang hebat.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here