Setelah Berpetualang, Romelu Lukaku Ungkap Alasan Kembali ke Chelsea pada 2021

0
183

Ragasportnews.com – Romelu Lukaku kembali ke Chelsea pada akhir bursa transfer musim panas tahun 2021. Pemain publik Belgia itu mengungkap alasannya di balik kedatangannya ke Stamford Bridge setelah pindah ke klub lain.

Lukaku melewati musim pertamanya bersama Chelsea pada tahun 2011. Meski begitu, pemain Belgia itu sesekali menemukan kesempatan untuk bermain. Karena itu, Lukaku malang melintang di berbagai klub Inggris lainnya seperti West Bromwich Albion, Everton sebagai pemain kredit.

Baca juga : Bersinar di UEFA Nations League, Manchester United Lirik Aurelien Tchouameni

Presentasinya yang mulus bersama Everton membuat Manchester United memboyongnya. Kemudian, pada saat itu, Lukaku melanjutkan panggilannya ke Liga Italia bersama Inter Milan. Dalam periode itu, dia kebobolan kesempatan untuk kembali ke Chelsea.

Tepatnya, pada 2016 dan 2017, atau saat masih di Everton, Lukaku cukup banyak kembali ke Chelsea. Bagaimanapun, pada akhirnya ini tidak muncul karena alasan yang berbeda.

“Saya mengerti saya perlu meningkatkan diri sebagai pemain. Itu tidak bisa dihindari. Saya punya dua kebebasan untuk kembali, khususnya pada 2016 dan 2017,” kata Lukaku dikutip Football Italia, Rabu (13/10/2021).

“Bagaimanapun, itu tidak terjadi karena alasan yang berbeda. Saat ini saya dapat kembali dengan alasan bahwa keadaannya benar. Kelompok ini berkembang dengan baik dan semuanya bekerja untuk membuatnya bekerja,” katanya.

Saat ini, Lukaku telah kembali ke seragam Chelsea untuk masa jabatan berikutnya. Didukung di bursa transfer musim panas sebelumnya dari Inter Milan, penampilan Lukaku memang terlihat sangat luar biasa.

Dalam enam pertandingan di Premier League, Lukaku telah mencetak tiga gol. Begitu pula Lukaku yang juga membawa Chelsea ke puncak klasemen sementara Premier League 2021/2022 dengan 16 poin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here