Siap-siap untuk Musim yang Luar Biasa dengan Ronaldo, MU!

0
273

ragasportnews.com – Manchester United resmi memulangkan Cristiano Ronaldo. Memang, meski di usia yang tidak muda lagi, Ronaldo tetap bisa memberikan musim yang indah.

Manchester United mengumumkan kedatangan Ronaldo pada Jumat (27/8/2021) malam WIB kemarin. ‘Setan Merah’ telah mencapai kesepakatan dengan Juventus dan kepindahan striker Portugal itu hanya menunggu kehalusan individu.

Baca juga : RESMI! Cristiano Ronaldo Pulang ke Manchester United!

Belum diketahui berapa biaya yang harus dikeluarkan MU. Namun, konon di kisaran 20-30 juta euro, nilai yang disinyalir ragu akan dipenuhi oleh Manchester City, yang awalnya memulai bursa.

Sudah 36 tahun, Cristiano Ronaldo tidak diragukan lagi tidak dalam performa terbaiknya. Bagaimanapun, bahkan musim lalu dia benar-benar menemukan cara untuk mencetak 36 gol dalam 44 penampilan untuk Juventus di semua persaingan.

Komandan Manchester United sebelumnya Gary Neville mengakui pertukaran ini lebih nostalgia untuk klubnya. Selain itu, Ronaldo pun pindah ke rival sekotanya, Manchester City, yang tak bisa dibiarkan begitu saja.

Bagaimanapun, ia menerima bahwa apa yang diperoleh MU juga merupakan apa yang mereka butuhkan, terutama fokus ke depan yang mahir. Gary Neville idealis bahwa kaki tangannya sebelumnya bisa memberikan kebahagiaan bagi Manchester United.

“Ini adalah informasi yang fenomenal. Sedikit nostalgia, yang umumnya tidak berhasil di sepakbola. Namun, kemungkinan Ronaldo pergi ke Manchester City sangat menyakitkan bagi penggemar United,” katanya seperti dikutip Sky Sports.

“Jika ada pemain besar yang dapat diakses, United harus siap waspada. Kami tahu ada potensi Erling Haaland dapat diakses pada musim panas berikutnya, Edinson Cavani mungkin memiliki satu tahun lagi, mereka jelas membutuhkan alternatif penyerang tengah dengan Cavani. .”

“Saya tahu mereka memiliki Mason Greenwood, tetapi jika Anda melihat bisnis yang dilakukan Chelsea, apa yang coba dilakukan Manchester City, Manchester United harus bersaing. Terlebih lagi, apa yang mereka lakukan adalah memperkuat tim dengan menunjukkan pencetak gol, legenda klub, dan akan memberi mereka tahun yang luar biasa,” tambah Gary Neville dari Cristiano Ronaldo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here