Southampton vs Manchester United: 2 Pemain Anyar The Red Devils Siap Tampil

0
258

ragasportnews.com – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, telah mengatakan bahwa dua rekrutan baru untuk Setan Merah, khususnya Jadon Sancho dan Raphael Varane akan bermain.

Hal itu dilakukan saat Manchester United bertandang ke markas Southampton pada lanjutan tujuh hari kedua Premier League 2021-2022, Minggu (22/8/2021) malam WIB.

Baca juga : Saksikan Siaran Langsung Liga Inggris di SCTV Pekan Ini, 21 dan 22 Agustus 2021: Ada Arsenal Vs Chelsea

Ole Gunnar Solskjaer mengungkap Jadon Sancho mungkin bisa bermain sejak awal. Selain dua nama di atas, pelatih asal Norwegia itu mengatakan striker, Edinson Cavani, juga bisa ditangani.

“Sehubungan dengan berita grup, itu adalah dorongan positif. Edinson (Cavani) bergabung, Raphael (Varane) bergabung,” kata Solskjaer, dikutip dari situs otoritas Man United, Minggu (22/8/2021).

“Anda akan lihat pada hari Minggu. Mereka telah berfungsi dengan sangat baik. Mereka akan memiliki menit bermain,” kata Solskjaer.

Kami sendiri mengalami minggu yang luar biasa. Kita lihat saja siapa yang akan bertandang ke Southampton,” lanjut ahli strategi Molde sebelumnya.

Triumph ditunjuk oleh Manchester United untuk mengikuti situasi puncak Liga Premier 2021-2022 yang mereka menangkan di minggu pertama. Sebelumnya dalam tujuh hari pertama Liga Premier 2021-2022, Manchester United menang 5-1 atas Leeds United.

Untuk sementara, posisi puncak klasemen sementara Premier League 2021-2022 sempat diambil alih oleh Liverpool. Pasalnya, di dua laga awal, Liverpool konsisten menang, 3-0 atas Norwich City dan 2-0 melawan Burnley.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here