Spanyol vs Polandia – La Furia Roja Kembali Imbang

0
219
Spanyol vs Polandia
Sumber foto : (AP/David Ramos)

Ragasportnews.com – Spanyol harus kembali menerima hasil imbang di pertandingan kedua Grup F Euro 2020 ketika melawan Polandia yang berlangsung di Sevilla Spanyol.

Alvaro Morata yang berhasil mencetak gol terlebih dahulu pada pertandingan itu membuat harapan positif bagi pendukung La Furia Roja. Akan tetapi harapan kemenangan itu sirna setelah bomber andalan Polandia Robert Lewandowski berhasil menyamakan kedudukan.

Pertandingan Spanyol vs Polandia ini berlangsung pada hari Minggu, 20 Juni 2020 dini hari WIB. Pasukan tim matador berhasil unggul terlebih dahulu di menit ke 25 dan keunggulan itu sirna ketika Polandia berhasil menyamakan nya di menit ke 54.

Kesempatan emas sebenarnya di dapatkan oleh Spanyol ketika tembakan Gerard Morena di menit ke 58 masih menerpa tiang gawang.

Hasil pertandingan Spanyol vs Polandia ini pun membuat pasukan Enrique harus berada di peringkat ketiga dari klasemen Euro 2020 pekan kedua. Sementara itu peringkat pertama di tempati oleh Swedia dan kedua di isi oleh Slowakia yang tidak ada yang memprediksi dapat unggul di kompetisi bergengsi ini.

Sementara itu Polandia justru berada di posisi terakhir dengan hanya mengumpulkan satu poin saja.

Semua peserta grup E Euro 2020 ini masih mempunyai kesempatan untuk lolos ke babak selanjutnya.

Di pertandingan terakhir grup E piala Euro 2020 ini akan berlangsung antara Spanyol vs Swedia dan Polandia vs Slowakia.

Semua pertandingan Euro 2020 ini bisa anda lihat live streaming dengan menggunakan aplikasi Mola TV yang sudah terbukti memberikan gambar yang bagus dan lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here