Startlet Toulouse Amine Adli Dapat Tawaran Dari AC Milan

0
198
Amine Adli
Sumber foto : transfermarkt.co.id

Ragasportnews.com – Berita AC Milan terbaru kali ini berkaitan dengan Toulouse Amine Adli. Dia adalah bintang yang berperan besar dari kesuksesan Toulouse bangkit menurut degradasi dalam musim 2019-20 sampai hampir mengamankan tiket pulang ke Ligue 1 sebelum takluk 2-1 dari FC Nantes dalam babak play-off.

Ia mampu bermain menjadi winger maupun menjadi playmaker tradisional, tetapi beliau lebih sering dimainkan menjadi striker ke 2 musim lalu menggunakan membukukan delapan gol dan tujuh umpan gol pada 33 penampilan liga, yang membuatnya terpilih menjadi Pemain Terbaik Ligue 2. Tak heran apabila beliau lantas menarik minat sejumlah tim papan atas Eropa.

Menurut keterangan terbaru dari jurnalis Ekrem Konur melalui akun Twitter miliknya, Rossoneri sudah mengajukan tawaran resmi pada klub Prancis tadi pada nomorĀ  4 juta euro atau Rp64 miliar, yang menghidupkan negosiasi antara ke 2 klub.

Pemain belia Prancis tersebut sejatinya dibanderol pada nomorĀ  yang tidak jauh menurut nominal yang diajukan Milan mengingat Toulouse bakal bersedia menjualnya menggunakan tebusan 6 juta euro atau Rp96 miliar.

Toulouse Amine Adli tentu bakal sebagai rekrutan sempurna bagi Rossoneri yang sesuai dengan kriteria Elliott Management mengingat winger tadi baru berusia 21 tahun, bertalenta, dan mempunyai banyak ruang untuk dikembangkan. Akan tetapi, raksasa Serie A tadi perlu berhati-hati mengingat Borussia Dortmund diketahui juga memberikan minat terhadap oleh pemain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here