Supaya Lionel Messi Batal Pindah ke Newcastle United, PSG Datangkan Pemain Baru Barcelona

0
205

Ragasportnews.com – MANAJEMEN Paris Saint-Germain (PSG) tak rela melihat Lionel Messi pindah ke Newcastle United pada bursa transfer Januari 2022.

Karena itu, supaya Lionel Messi bertahan di PSG, manajemen akan mendatangkan pemain baru Barcelona, Sergio Aguero.

Baca juga: Lionel Messi Nurut Diperintah Mbappe Pakai Telunjuk, PSG Menang Drama 5 Gol

Sebelumnya, rumor kepergian Lionel Messi ke Newcastle United pada Januari 2022 menguat. Menurut laporan The South African, penyebabnya karena terlalu vokalnya media-media Prancis soal pemberitaan Lionel Messi.

Masih menurut laporan tersebut, Lionel Messi agak terganggu dengan pemberitaan soal gaji dan alamat rumah yang di-publish media-media setempat.

Terutama gaji, merupakan hal yang sensitif bagi Lionel Messi. Sebab, pada musim panas 2021, Lionel Messi meninggalkan Barcelona karena masalah gaji.

Barcelona tak bisa mendaftarkan Lionel Messi karena telah melewati batasan gaji yang diterapkan otoritas Liga Spanyol.

Karena itu, supaya Lionel Messi membatalkan niat di atas, manajemen PSG langsung bergerak cepat.

Menurut laporan The Sun, PSG tertarik mendatangkan penyerang yang baru didatangkan Barcelona pada musim panas 2021, Sergio Aguero.

Sekadar informasi, Sergio Aguero merupakan sahabat Lionel Messi. Mereka sudah kenal dekat sejak sama-sama membela Timnas Argentina U-20 di Piala Dunia U-20 2005.

Kolaborasi mereka pun berlanjut ke Timnas Argentina U-23, hingga akhirnya meraih medali emas Olimpiade Beijing 2008. Terbaru, Lionel Messi dan Sergio Aguero membantu Timnas senior Argentina juara Copa America 2021.

Menurut laporan The Sun, PSG tidak akan mengeluarkan uang transfer untuk mendaratkan Sergio Aguero.

Nantinya, PSG akan menukar sang penyerang, Mauro Icardi, dengan Sergio Aguero. Mauro Icardi ingin dilepas PSG karena tindak tanduknya yang dapat merusak citra klub.

Penyerang asal Argentina itu baru-baru ini ketahuan berselingkuh dengan seorang perempuan bernama China Suarez.

Karena itu, daripada Mauro Icardi merusak citra klub, menukarnya dengan Sergio Aguero merupakan pilihan tepat.

Bagi Mauro Icardi, hengkang ke Barcelona bak pulang kampung. Sebab, ia pernah berguru di akademi Barcelona (La Masia) sebelum mentas di level senior.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here