Susunan Pemain Indonesia Vs Rusia di Piala Sudirman 2021: Greysia / Apriyani Tak Diturunkan

0
354

Ragasportnews.comIndonesia mengawali laga Piala Sudirman 2021 dengan menghadapi NBFR (Federasi Bulu Tangkis Nasional Rusia) atau Rusia, Minggu (26/9/2021) pukul 20.00 WIB. Indonesia menangani delegasi terbaiknya, kecuali pasangan putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Indonesia telah menetapkan tujuan utama untuk memiliki opsi untuk membawa kembali Piala Sudirman 2021, yang baru saja dicapai pada rilis debut 1989.

Baca juga : Kekuatan Bulutangkis RI Merata, Optimistis ke Piala Sudirman

Pasti Anthony Sinisuka Ginting dan kawan-kawan harus memiliki opsi untuk mengalahkan Rusia dalam pertandingan debut untuk lolos dengan sempurna dari Grup C. Selain Indonesia dan Rusia, pertemuan C juga diisi oleh Kanada dan Denmark.

Rivalitas Piala Sudirman akan terjadi pada 26 September – 3 Oktober 2021. Sebanyak 16 grup akan tersedia dan akan diisolasi menjadi empat pertemuan. Indonesia ditempatkan sebagai unggulan ketiga.

Pengawas grup Piala Sudirman Indonesia, Eddy Prayitno, mengatakan pertandingan utama begitu signifikan. Dengan demikian, pertandingan melawan ROC pada Minggu (26/9/2021) harus dimenangkan. Tim Merah-Putih juga akan menurunkan kekuatannya yang paling membumi.

‚ÄúPertandingan pendahuluan di babak penyisihan grup sangat penting dan menentukan babak selanjutnya di Piala Sudirman 2021. Dengan cara ini, Indonesia akan menunjukkan kekuatan paling kuat melawan Rusia (ROC). Kemenangan akan mempengaruhi mental grup untuk pertandingan berikutnya, ” kata Eddy di Energia Areena, Vantaa, Sabtu (25/9/2021) pagi, melalui kiriman dari PBSI.

Sebelumnya, PBSI telah mengindikasikan akan berusaha untuk mengandalkan pasangan muda di area putri di Piala Sudirman. Pasalnya, kondisi Greysia/Apriyani belum 100% usai meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020.

Berikutnya adalah susunan pemain Indonesia dalam laga melawan Rusia di Grup C Piala Sudirman 2021.

Susunan Pemain

Tunggal putra: Anthony Sisisuka Ginting Vs Ivan Sozonov

Tunggal putri: Gegoria Mariska Tunjung Vs Anastasila Shapovalova

Ganda putra: Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon Vs Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov

Ganda putri: Siti Fadia Ramadhanti/Ribka Sugiarto Vs Evgeniya Kosetskaya/Ekaterina Malkova

Ganda campuran: Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti Vs Rodion Alimov/Alina Davletova

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here