Sven Goran Eriksson Tegaskan Lazio Sulit Tembus Liga Champions Musim Depan

0
300
Sven Goran Eriksson Lazio

Ragasportnews.com – Sven Goran Eriksson yang merupakan mantan pelatih dari Lazio tengah membahas musim yang dilalui oleh Biancocelesti melalui wawancara dengan Tuttomercatoweb. Dalam wawancara nya tersebut ia menyebutkan bahwa untuk saat ini Lanzio telah keluar dari perburuan gelar juara.

Meskipun begitu mereka masih memperjuangkan satu posisi di zona Liga Champions dan Liga Europa. Ia menegaskan bahwa yang dilakukan ini tidak mudah sebab banyak sekalli tim yang juga sedang memperjuangkan posisi mulai dari Atalanta hingga Roma dan Napoli yang saat ini tengah berada pada posisi diatas.

Dalam wawancara kali ini ia juga membahas mengenai pelatih Simone Inzaghi yang kontraknya akan segera habis pada musim ini dengan The Aquile.

Ia mengfungkapkan bahwa Simone bukan lagi sebuah kejutan baginya karena pada kenyataannya ia sendiri juga telah menikmati kinerja kakak nya Pippo di Beneventi dan bukan hanya karena kemenangan historis atas Juventus di Turin.

Menurut nya mereka berdua memang layan untuk mendapatkan hal itu mengingat bagaimana kinerja yang telah mereka lakukan selama ini.

Bahkan tim yang di bawah naungan Simone Inzhagi saat ini tengah menempati posisi tujuh klasemne sementara Serie A dan akan menghadapi Spezia setelah jeda Internasional pada tanggal 3 April mendatang. Saat ini mereka memang tengah berfokus pada pada liga domestic dan target yang ingin mereka tuju tak lain adalah untuk bisa finis di empat besar sehingga bisa kembali berkompetisi di UCL musim depan.

Langkah ini diambil mengingat Biancocelesti yang menjadi harapan telah tersingkir dari Liga Champions musim ini. Meskipun demikian diharapkan usaha yang mereka lakukan dengan maksimal ini dapat tetap membuahkan hasil yang memuaskan pula bagi tim mereka.

Sumber Foto : football5star.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here