Tak Becus Urus Lionel Messi di PSG, Pochettino Bisa Digusur Zidane dalam Waktu Dekat

0
212

Ragasportnews.com – Tak becus urus Lionel Messi di PSG, Mauricio Pochettino bisa digusur Zinedine Zidane dalam waktu dekat.

Pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, dihampiri kritik karena dinilai belum bisa memaksimalkan daya ledak Lionel Messi.

Baca juga : Kabar PSG, Status Raja Lionel Messi Luntur Berubah Jadi Pemain Medioker

Nama eks arsitek Real Madrid, Zinedine Zidane, mencuat sebagai calon pengganti andai Pochettino digusur dalam waktu dekat.

Sejak direkrut di bursa transfer lalu, Lionel Messi sudah menjalani tiga partai bersama PSG. Belum ada sebiji gol maupun assist disumbangkan mantan kapten Barcelona itu buat klub barunya.

Catatannya 100 menit di Liga Prancis (vs Reims dan Lyon), plus main penuh di Liga Champions (Club Brugge).

Pada laga terakhirnya menghadapi Lyon, Messi melewatkan dua peluang bagus untuk mengakhiri penantian akan gol pertamanya.

Manusia rekor asal Argentina ini malah tertangkap kamera ngambek dan ogah berjabat tangan ketika ditarik keluar Pochettino sebelum laga usai.

Relasi Lionel Messi disebut meruncing dengan Mauricio Pochettino.

Belakangan, muncul konfirmasi dari klub bahwa sang bintang mengalami cedera lutut pascaduel kontra Lyon.

Akibatnya, dia harus menepi ketika Paris Saint-Germain melakoni partai tengah pekan melawan Metz, Rabu (22/9/2021).

Belum ada kepastian kapan Lionel Messi akan merumput kembali. Sembari menunggu momen tersebut, Pochettino diklaim harus mengkhawatirkan masa depannya sendiri.

Menurut situs Calciomercato, eks pelatih Tottenham Hotspur itu berada dalam tekanan karena dianggap tak becus mengurus Lionel Messi untuk dikombinasikan dengan Neymar dan Kylian Mbappe di lini depan.

Kalau belum kunjung memecahkan masalah ini, Pochettino harus siap-siap kehilangan jabatan.

Mulai dari gaji tinggi, dukungan penuh klub, hingga materi supermewah, sesuatu yang belakangan dia keluhkan saat terakhir menukangi Real Madrid.

Kehadiran mantan anak buahnya di Madrid, Sergio Ramos, memperkuat peluang Zidane mendarat pulang ke negaranya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here