Tak Kunjung Laku, Wilshere Pilih Latihan Bareng Tim Serie B Italia

0
261

ragasportnews.comJack Wilshere sampai saat ini masih belum memiliki klub. Gelandang Arsenal sebelumnya bahkan perlu persiapan bersama salah satu klub Serie B di Italia.

Bournemouth berubah menjadi klub terakhir yang dilindungi Wilshere musim lalu. Saat ini dia adalah spesialis gratis, tetapi belum dijual di pasar selama akhir musim semi tahun ini.

Baca juga : Kubur Kekecewaan Musim Pertama Di AC Milan, Tonali Siap Melejit?

Panggilan Wilshere menurun drastis setelah menjadi simbol di Arsenal. Di usianya yang kini 29 tahun, Wilshere perlu menyambut salam dari klub Serie B Italia Como untuk persiapan.

Como baru-baru ini diangkat ke Serie B dan tidak bisa mengontrak Wilshere karena statusnya di luar Uni Eropa. Ini dipicu oleh pedoman pasca-Brexit dan Wilshere percaya bahwa klub Italia lainnya akan melihatnya karena dia tidak mengharapkan profesi di Inggris.

“Saya memiliki profesi yang signifikan dan beberapa menit yang luar biasa, namun waktu saya di Inggris telah selesai,” ungkap Wilshere kepada La Gazzetta dello Sport.

“Saya memiliki posisi yang buruk di sana karena cedera. Saya sedang mencari kesulitan baru, individu yang memiliki kepercayaan pada saya dan satu lagi kebebasan untuk menunjukkan apa yang bisa saya lakukan, yang pada akhirnya dibutuhkan semua pemain.”

“Saya akan senang untuk bergabung dengan klub Italia dengan cepat setiap kali ditawari kesempatan. Keterlibatan dengan Como sudah sangat pasti, jadi saya pikir saya akan menyesuaikan diri dengan cepat.”

Wilshere mengungkap perbedaan antara sepak bola di Italia dan Inggris. Ia menilai sepak bola di Italia sangat strategis.

“Tentu saja ini sangat berbeda, karena di sini Anda lebih banyak bekerja pada strategi dan setiap pemain memiliki prosedur yang luar biasa. Di Inggris, tidak ada banyak nilai, lebih pada bermain keras. ,” dia berkata.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here