Tak Masuk Skuad, Lionel Messi Harus Tunggu Lebih Lama untuk Jalani Debut di PSG

0
227

ragasportnews.com – Lionel Messi dikabarkan harus menunggu lebih lama untuk melakoni debut bersama PSG usai namanya tak masuk dalam skuad untuk laga kontra Brest, Sabtu (21/8/2021) dini hari WIB nanti.

Messi bergabung dengan PSG secara gratis usai dirinya gagal memperpanjang kontrak bersama Barcelona karena adanya masalah dengan pihak operator La Liga.

Baca juga : PSG Tanding, Lionel Messi dan Neymar Jr Keluyuran ke Barcelona

Di PSG, Messi kabarnya menerima gaji bernilai sekitar 35 juta euro atau setara dengan kurang lebih 590 miliar rupiah per musim termasuk biaya tambahan.

Keputusan Pochettino

Segera setelah diperkenalkan sebagai penggawa anyar PSG, Messi pun langsung mengikuti sesi latihan bersama anggota skuad lainnya, termasuk Neymar.

Namun, kini Le Parisien mengabarkan bahwa pelatih PSG, Mauricio Pochettino memutuskan untuk tak memasukkan nama Messi ke dalam skuad melawan Brest.

Pochettino diklaim masih ingin memberikan kesempatan bagi Messi untuk memulihkan kondisi fisiknya hingga 100 persen usai menjalani liburan musim panas.

Neymar Juga Absen

Selain Messi, Pochettino juga belum memasukkan nama Neymar ke dalam skuad. Pun demikian dengan Marquinhos dan Leandro Paredes yang bermain hingga partai final di Copa America kemarin.

Kemungkinan besar, Messi cs baru akan diturunkan kala PSG menjalani partai pekan keempat Ligue 1 kontra Stade de Reims pada akhir Agustus mendatang.

PSG sendiri sukses meraih dua kemenangan dalam dua laga yang sudah mereka jalani di Ligue 1 musim 2020/21 ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here