Tammy Abraham Gabut Saat Chelsea Juara Piala Super Eropa, Sinyal Merapat ke AS Roma?

0
188

ragasportnews.com – Tammy Abraham gabut alias makan gaji buta saat timnya Chelsea mengalahkan Villarreal pada adu penalti di ajang Piala Super Eropa 2021 hari Kamis (12/08/2021) dini hari WIB.

Hal di atas semakin mengindikasikan, Tammy Abraham memang tidak masuk proyek Thomas Tuchel pada musim 2021/2021. Bahkan saat Timo Werner bermain buruk dan ditarik keluar, sang manajer justru memilih Mason Mount untuk memainkan peran false nine.

Baca juga : Serie A Italia: Yakin Cristiano Ronaldo & Paulo Dybala Kembali Bermain

Tammy Abraham semakin sulit bermain saat Chelsea meresmikan kontrak Romelu Lukaku yang dipastikan mengunci pos striker utama. Nah pemain produk asli akademi Chelsea itu sebenarnya diminati banyak tim pada bursa transfer musim panas.

Salah satu yang serius, AS Roma. Manajemen I Giallorossi bahkan sudah mengutus direktur mereka, Tiago Pinto untuk terbang ke London. Tujuannya agar bisa langsung negosiasi dengan Chelsea dan Tammy Abraham.

Sebenarnya AS Romasudah mencapai kata sepakat dengan Chelsea soal mahar transfer Tammy Abraham sebesar 40 juta euro yang akan dibayar dicicil. Namun sang striker tampaknya lebih senang pergi ke Arsenal.

Masalahnya Chelsea engga memperkuat rival sekotanya itu jika mengirim Tammy Abraham hengkang ke Arsenal. Satu sisi diyakini AS Roma sudah menyiapkan Plan B jika usaha merekrut pemain berusia 23 tahun itu berakhir kegagalan.

Plan B AS Roma: Alexandre Lacazette

Yang pasti kini AS Roma ingin segera mendapatkan jawaban dari Tammy Abraham. Karena rival sekota Lazio tersebut baru saja kehilangan Edin Dzeko yang pergi ke Inter Milan.

Artinya AS Roma memang butuh striker pengganti. Oleh karena itulah, Pinto ke London bukan hanya bicara dengan Tammy Abraham dan Chelsea.

Disebutkan mereka juga akan bertemu perwakilan Arsenal untuk mengetahui kemungkinan mereka merekrut, Alexandre Lacazette.  Ya, Alexandre Lacazette jadi Plan B dari AS Roma jika gagal membeli Tammy Abraham.

Pemain asal Prancis itu memang punya usia lebih tua ketimbang Tammy. Tapi Alexandre Lacazette menjanjikan lebih banyak pengalaman. Yuk sama-sama kita tunggu siapa yang akhirnya bakal direkrut oleh AS Roma.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here