Tawaran Fiorentina Digantung, AC Milan Stand By Antre Dusan Vlahovic

0
177

Ragasportnews.com – Raksasa Liga Italia AC Milan. Dengan cepat mengambil situasi untuk menunggu pilihan Dusan Vlahovic, yang saat ini sebenarnya memegang erat proposal perluasan kesepakatan yang disodorkan Fiorentina.

Dusan Vlahovic sebenarnya terus menjadi isu menarik, setelah sempat berpeluang tampil bersama Fiorentina musim lalu dan membuat namanya melambung.

Baca juga : Juventus vs Chelsea: Tanpa Dybala dan Morata, Ini yang Bisa Dilakukan Allegri untuk Kalahkan Tuchel

Presentasi yang dikembangkan lebih lanjut yang ditunjukkan oleh Dusan Vlahovic membuatnya menjadi pemain yang diincar oleh berbagai klub. Hal ini membuat La Viola harus segera memagari striker andalannya.

Seperti dilansir dari La Nazione, Rocco Commisso selaku presiden dan pemilik Fiorentina telah memberikan tawaran terakhir kepada Dusan Vlahovic untuk memilih masa depannya sendiri.

Terlepas dari apakah pemain visa Serbia akan menandatangani tawaran perluasan perjanjian atau tidak. Namun, kesepakatan yang diberikan klub Liga Italia itu agak digantungkan oleh Vlahovic.

Meski mereka masih akan menunggu reaksi dari Vlahovic, Fiorentina juga tidak menolak bahwa mereka akan segera menutup transaksi yang terjadi belakangan ini.

Usulan Fiorentina yang hingga kini masih ditangguhkan membuat klub Liga Italia lainnya, misalnya AC Milan, langsung mengambil situasi untuk mencoba meyakinkan Dusan Vlahovic agar mau bergabung dengan San Siro.

AC Milan Masih Setia Menunggu Dusan Vlahovic

Yang pasti, AC Milan telah merencanakan untuk mengakuisisi Dusan Vlahovic sejak sebelum bursa transfer musim panas sebelumnya, untuk membentengi lini serang mereka.

Namun, Fiorentina masih berusaha untuk mempertahankannya, dan Vlahovic belum memilih apakah dia akan bertahan atau memutuskan untuk pindah ke klub lain.

Meski masih bisa diandalkan untuk menggaet Vlahovic, Rossoneri harus bersiap dengan nilai yang dipatok Fiorentina terkait nilai tukar bintang andalannya, yakni senilai 70 juta euro atau setara dengan Rp. 1,1 triliun.

Jelas pengeluaran ini sulit bagi AC Milan di tengah keadaan darurat moneter yang mereka hadapi. Selain itu, tim asuhan Stefano Pioli juga akan berhadapan dengan lawan Liga Italia lainnya, Juventus dan Inter Milan, yang juga ingin mendapatkan Dusan Vlahovic dari Fiorentina di bursa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here