Tekel Keras Pada Pedri Saat Timnas Spanyol vs Georgia

0
483
Pedri Timnas Spanyol
Sumber : planetfootball.com

Ragasportnews.com – Pedri pemain muda Barcelona diberikan kesempatan bergabung dengan tim nasional Spanyol yang menghadapi Georgia. Kemenangan timnas Spanyol atas Geogia di babak kualifikasi Piala Dunia 2022 yang membuat kekhawatiran tersendiri tim La Liga Spanyol Barcelona. Akibatnya Pedro Gonzales (Pedri) mendapatan tekel yang keras.

Pedro Gonzales (Pedri) pemain gelandang Barcelona mendapat tekel keras saat memperkuat Spanyol yang menang atas tuan rumah Georgia di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Gelandang Barcelona Pedri mendapat kesempatan untuk membuktikan bahwa dirinya untuk Spanyol.

Kemenangan yang diraih Spanyol 2-1 atas Georgia, namun Pedri malah mendapatkan tekel keras dari Levan Shengelia di injury time.

Pedro Gonzales (Pedri) dimainkan penuh pada pertandingan tersebut. Namun saat pertandingan itu akan berakhir, dia malah menderita tekel dari Levan Shengelia pada injury time.

Bahkan pemain asal Georgia itu langsung diberi hadiah kartu merah atas tekel kerasnya kepada Pedri.

Tim Barcelona dan semua orang yang terkait dengan klub sangat prihatin melihat bintang muda mereka mendapat tekel keras.

Namun, saat ini dikabarkan bahwa kondisi Pedri dalam kondisi baik. Meski begitu, Barcelona tetap khawatir atas kondisi pemain muda yang sering menjadi tandem bersama Lionel Messi tersebut.

Pada kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Spanyol vs Georgia, bek dari Real Madrid Sergio Ramos juga absen.

Sergio Ramos absen saat melawan Georgia merupakan keputusan pelatih timnas Spanyol, Luis Enrique.

Setelah pertandingan selesai pelatih Spanyol Luis Enrique mengakui bahwa itu adalah keputusan dia dan sudah berpegang teguh.

Dia juga menegaskan bahwa sudah terbiasa dan tidak ada yang mengejutkan bahkan dia juga sudah siap untuk berdebat.

Sumber Foto : planetfootball.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here