Terpukau Lihat AC Milan yang Makin Kuat, Ambrosini Yakin Rossoneri Bakal Raih Scudetto

0
200

Ragasportnews.com – Legenda AC Milan Massimo Ambrosini menerima Rossoneri bisa menjuarai Liga Italia 2021-2022. Alasannya karena dia melihat Milan dalam penguasaan Stefano Pioli berhasil menjadi tim yang fenomenal.

Pernyataan Ambrosini bukan tanpa alasan. Seperti yang ditunjukkan olehnya, il Diavolo memiliki kekuatan yang lebih lengkap daripada top dog up-and-comers lainnya di Liga Italia 2021-2022.

Baca juga : Cristiano Ronaldo, Jangan Cetak Gol Saat Lawan Juventus

“Di bawah tangan Pioli, Milan benar-benar siap untuk memenangkan Scudetto. Mereka memiliki dua kualitas, perhatian pada cara mereka sendiri dan pengaturan yang berbeda,” kata Ambrosini.

“Metode dan strateginya, mentor bisa mengusulkan hal yang benar-benar baru di setiap game. Diavolo lebih selesai dari yang lain,” lanjutnya.

Hingga saat ini, Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan belum terkalahkan di Italia. Dari tujuh pertandingan, mereka menang berkali-kali dan hanya sekali seri. Hasil ini membuatnya bertengger di posisi kedua dengan 19 poin.

Grup utama yang mampu menahan serangan Rossoneri adalah Juventus. Pasukan Bianconeri menemukan cara untuk menahan imbang Milan 1-1 di Allianz Stadium, 20 September.

Tak lama lagi, Milan akan menghadapi Hellas Verona dalam jatah tujuh hari kedelapan Liga Italia 2021-2022. Bermain di San Siro, Milan tak salah lagi fokus pada kemenangan untuk menempel ketat Napoli di puncak klasemen.

Selain Napoli, Milan juga menyaingi Inter Milan yang tak kalah hebatnya musim ini. Jelas, Milan tidak akan sederhana dengan asumsi Anda perlu memenangkan Scudetto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here