Terungkap Rencana Pindah Lionel Messi ke Inter Miami, La Pulga Tak Berkembang di Paris Saint Germain

0
211
Soccer Football - Ligue 1 - Paris St Germain v Lille - Parc des Princes, Paris, France - October 29, 2021 Paris St Germain's Lionel Messi after the first half REUTERS/Sarah Meyssonnier

Ragasportnews.com – Terungkap, Lionel Messi disebut-sebut akan menghabiskan masa penisunnya sebagai pemain sepakbola di Amerika Serikat.

Klub yang sangat memintainya adalah Inter Miami yang kini dilatih oleh David bekcahm.

Baca juga: Dirumorkan Tak Betah di PSG, Lionel Messi Ingin Pulang ke Barcelona

Bahkan kemungkinan Lionel Messi akan bemain di Liga Amerika Serikat atau MLS sudah mulai terlihat dengan properti yang dimiliki Messi di Amerika serikat.

Messi membeli beberapa hunian mewah di Amerika Serikat. Hal yang membuat adanya optimisme dari pendukung Inter Miami bahwa Messi suatu saat akan bermain di MLS.

Bahkan David Becham pernah berharap tahun 2023 mendatang akan membawa pemain top eropa ke Inter Miami.

Namun, rencana tersebut sepertinya akan gagal terealisasikan.

Sebab, Messi yang pindah ke Paris Saint Germain ternyata cukup betah.

Hal lainnya adalah Messi ternyata telah menjual properti mewahnya di Amerika Serikat.

Meski Messi masih memiliki beberapa hunian mewah lainnya di AS.

Bahkan kemungkinan Messi akan pensiun di MLS masih terbuka. Sebab, itu masih menjadi harapan Inter nMiami.

Jual Hunia Mewahnya

Di dalam penthouse Miami mewah senilai £5,7 juta milik Lionel Messi dijual setelah hanya 7 bulan. Lionel Messi telah meragukan kemungkinan transfer masa depannya ke waralaba MLS David Beckham, Inter Miami, setelah menjual penthouse mewahnya di kota Florida.

Setelah mendominasi sepak bola dunia selama hampir dua dekade terakhir, Lionel Messi sudah mencoba permainan real estat.

Pemain berusia 34 tahun itu telah menjual penthouse mewahnya di Miami dengan harga yang diminta sebesar £5,7 juta, meskipun baru membeli kondominium itu tujuh bulan lalu ketika dia masih menjadi pemain Barcelona.

Itu bisa menjadi berita buruk bagi pendukung franchise Major League Soccer David Beckham, Inter Miami, yang berharap Messi pergi ke Florida untuk bernyanyi sebelum pensiun.

Namun, pemenang Ballon d’Or enam kali itu masih memiliki properti di ujung jalan, di pusat kota Porsche Design Tower, yang ia beli pada 2019.

Namun, penthouse Messi yang lain kembali ke pasar, setelah superstar Paris Saint-Germain itu memilih untuk menjualnya, menurut AS.

Terletak di Sunny Isles Beach, Florida, kondominium ini memiliki pemandangan laut dan terletak sekitar 10 mil dari Pantai Miami yang terkenal.

Messi membeli seluruh lantai sembilan pada bulan April, dengan empat kamar tidur, empat setengah kamar mandi, ruang teras seluas 2.100 kaki persegi, dan pendingin anggur 1.000 botol.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here