Tim Bulutangkis Denmark Amankan 1 Gelar di Turnamen Orleans Masters 2021

0
354
Tim Bulutangkis Denmark

Ragasportnews.com – Pada turnamen Orleans Masters 2021 tim bulutangkis Denmark sukses mendominasi pertandingan yang berlangsung di Palais des Sports, Orleans, Prancis 23-28 Maret.

Denmark berada di posisi ke empat wakil yaitu Mads Christophersen (tunggal putra), Line Christophersen (tunggal putri) serta Marthias Christiansen/ Alexandra Boje dan Niclas Nohr/ Amalie Magelund (ganda campuran) pada babak final.

Bukan hanya dominan, Denmark juga sudah memastikan diri mengamankan satu gelar juara ganda campuran setelah berhasil menciptakan derbi Negeri Dongeng pada laga pamungkas.

Dimana nanti titel kampiun tersebut akan direbutkan oleh pasangan Mathias Christiansen/ Alexandra Boje dan Niclas Nohr/ Amalie Magelund.

Pada turnamen BWF World Tour Super 300 tersebut, Denmark sudah meloloskan tiga wakil ke babak final dan meraih dua gelar juara melalui Viktor Axelsen (tunggal putra) dan Kin Astrup/ Anders Skaarup Rasmussen (ganda putra).

Sementara itu pada pasangan ganda campuran Mathias Chirstiansen/ Alexandra Boje hanya bisa menjadi runner-up setelah dikalahkan wakil Prancis, Thom Gizquel/ Delphine Delrue.

Swiss Open 2021 Denmark juga memiliki peluang meraih tiga gelar juara pada Orleans Masters 2021.

Selain mendapatkan titel kampiun ganda campuran yang sudah dikunci berkat terjadi all Denmark final, skuad negeri Skandinavia itu juga bisa menyabet gelar juara tungga putra dan tunggal putri.

Sumber : Bolasport.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here