Tomas Holes Terpilih Menjadi Man Of The Match Belanda vs Republik Ceko

0
271
Tomas Holes Sumber Foto UEFA
Sumber Foto : UEFA

Ragasportnews.com – Pertandingan Belanda vs Republik Ceko dalam lanjutan kompetisi EURO 2020 babak 16 besar berakhir dengan penuh kejutan yaitu Republik Ceko berhasil menang menyakinkan dengan skor akhir 0-2 dari tim Oranye.

Pemain terbaik pada pertandingan itu di rih oleh Tomas Holes yang berhasil membawa Republik Ceko menumbangkan lawan berat De Jong dan kawan kawan.

Pertandingan Belanda vs Republik Ceko berlangsung di Puskas Arena, Hungaria pada hari Minggu 28 Juni 2021 malam WIB.

Tomas Holes berhasil mencetak satu gol dan memberikan satu asist untuk kemenangan Republik Ceko.

Setelah mendapatkan umpan manis dari Petr Sevcik pemain yang mendapatkan penghargaan sebagai Man Of The Match itu pun langsung memberikan serangan sporadis ke gawang Belanda.

Jaroslav Silhavy yang melatih Republik Ceko mampu memberikan perlawanan sengit kepada timnas Belanda. Di babak pertama Tomas Soucek hampir saja mencetak gol setelah memperoleh umpan silang manja dari Petr Sevcik. Akan tetapi bola masih bergulir di kanan penjaga gawang Belanda.

Babak pertama pertandingan antara Belanda vs Republik Ceko berakhir imbang tanpa gol.

Petaka muncul di babak kedua bagi timnas Belanda disaat defender mereka Matthijs de Ligt di mendapatkan hukuman kartu merah karena melakukan handball. Belanda pun harus bermain dengan 10 pemain.

Karena unggul jumlah pemain Republik Ceko berhasil menekan terus menerus pertahanan Belanda dan pada akhirnya Tomas Holes berhasil menyundul bola setelah mendapat umpan dari Tomas Kalas sekaligus membuka skor 0-1 untuk keunggulan Republik Ceko.

Usaha Belanda untuk bangkit mengejar ketertinggalan terus dilakukan akan tetapi usaha mereka sia sia setelah serangan balik Republik Ceko berhasil di tuntaskan menjadi gol kedua bagi Ceko. Gol itu di cetak oleh Patrik Schick setelah memperoleh umpan dari Tomas Holes.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here