Top Skor Copa America 2021: Bintang Kolombia Luis Diaz dan Lionel Messi Paling Subur

0
218

Ragasportnews.com – Dari daftar top skor Copa America 2021, Lionel Messi tidak sendiri jadi pemain paling subur. Ada Luis Diaz yang menyamai perolehan golnya pada Copa America 2021.

Kedua pemain tadi sama-sama mengoleksi 4 gol dari perhelatan Copa America 2021, yang baru saja berakhir seiring dengan keberhasilan Argentina menang 1-0 atas Brasil pada partai final, Minggu (11/7) pagi WIB.

Baca juga : Cuplikan Gol Argentina vs Brasil: Sepakan Lambung Di Maria Bikin Ederson Mlongo, Skor Sementara 1-0

Di laga tadi, Messi tidak menambah koleksi golnya mengingat gol tunggal tim Tango pada laga tadi dicetak oleh Angel Di Maria. Lionel Messi tetap dalam koleksi 4 gol pada Copa America 2021.

Sehari sebelumnya, jumlah gol Lionel Messi tadi disamai oleh Luis Diaz yang tampil membela Kolombia pada partai perebutan tempat ketiga Copa America 2021.

Saat membawa Kolombia menang 3-2 atas Peru, Sabtu (10/7) pagi WIB, Luis Diaz berperan besar dengan mencetak 2 gol untuk timnya. Tambahan 2 gol tadi sekaligus menggandakan perolehan golnya pada Copa America 2021, menjadi 4 gol.

Dengan 4 gol, Luis Diaz pun menyamai jumlah gol Lionel Messi. Keduanya sebagai top skor Copa America 2021 secara bersama-sama.

Di luar predikat satu menurut 2 pemain tersubur, Lionel Messi sendiri juga berbagi gelar dengan Neymar menjadi pemain terbaik turnamen.

Disebutkan situs resmi Copa America 2021, CONMEBOL Technical Study Group (GET) memilih Lionel Messi dan Neymar menjadi pemain-pemain terbaik Copa America 2021 CONMEBOL, atas kemampuan mereka menunjukkan kualitas teknik pada lapangan permainan dan juga lantaran mereka mempunyai kualitas lengkap dari seseorang pesepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here