Transfer Inter Milan: 4 Pemain Baru, 7 Pemain Dilepas, Apalagi Rencana Inzaghi?

0
196

Ragasportnews.com – Update transfer Inter Milan di awal musim 2021/2022. Meski dilanda krisis finansial, sulit membayar gaji musim lalu, namun Inter Milan tetap aktif di bursa transfer.

Inter Milan akan tampil dengan wajah berbeda di musim 2021/202. Tidak ada Antonio Conte di bangku pelatih. Inter Milan menunjuk Simeone Inzaghi sebagai pengganti Conte yang menjadi juara Serie A.

Baca juga : Liga Italia: Rumor Pertukaran Cristiano Ronaldo dan Mauro Icardi Memanas

Inzaghi akan mewarisi sebagian besar susunan pemain Conte. Namun, Inzaghi juga mengalami perbaikan besar. Ada pemain yang didatangkan dan ada pemain yang diusir.

Sejauh ini, bagaimana aktivitas transfer Inter Milan di musim panas 2021/2022?

Zinho Vanheusden

Vanheusden diakuisisi oleh Inter Milan pada tahun 2015. Kemudian, itu dipinjamkan ke Liège. Pada Juli 2019, Vanheusden akhirnya diserahkan kepada Liège dengan harga 11 juta euro. Dan kini, Inter Milan telah membelinya seharga 16 juta euro.

Vanheusden akan dipinjamkan ke Genoa pada musim 2021/2022.

Matteo Darmian

Inzaghi sangat cocok untuk pemain seperti Darmian. Dia bisa memainkan 352 formasi Musim lalu dia membeli Damian secara permanen dari Parma dengan status pinjaman sebesar 2,5 juta euro.

Hakan Calhanoglu

Inter Milan bisa menggunakan jasa Christian Eriksson di awal musim 2020/2021. Inter Milan juga mendapat pemain pengganti gratis, Karl Hanoglu. Tidak hanya gratis, tetapi juga lawan dari kota yang sama.

Alex Cordaz

Transfer Cordaz mungkin tampak aneh. Dia sudah menjadi veteran dan hanya bermain di divisi dua. Namun, Inter Milan sangat membutuhkan Cordaz. Dia akan menjadi kiper pengganti dengan banyak waktu terbang.

Achraf Hakimi

Hakimi hanya bermain untuk Inter Milan selama satu musim. Setelah musim 2020/2021 yang impresif, Hakimi harus pergi. Setelah Inter Milan menerima tawaran €60 juta plus beberapa bonus, Hakimi dilepas ke Paris Saint-Germain.

Matteo Politano

Politano tampil sangat baik di Napoli dengan status pinjaman musim lalu. Sejak awal musim 2021/202, Politano resmi menjadi milik Napoli setelah diakuisisi seharga 19 juta euro.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here