Trio MMN PSG Masih Menghilang: Kapan Messi, Neymar, Mbappe Main Bersama?

0
219

ragasportnews.com – Sejak kedatangan Lionel Messi ke Paris Saint-Germain (PSG), publik menantikan penampilan Trio MMN (Messi-Mbappe-Neymar) di lapangan.

Namun, hingga pertandingan PSG terakhir melawan Brest, Sabtu (21/8/2021) dini hari WIB, pelatih Mauricio Pochettino baru menurunkan Kylian Mbappe. Sedangkan Lionel Messi dan Neymar belum masuk ke skuat.

Baca juga : Tak Masuk Skuad, Lionel Messi Harus Tunggu Lebih Lama untuk Jalani Debut di PSG

Selain itu, bek tangguh asal Spanyol Sergio Ramos juga urung memperkuat PSG setelah didatangkan dengan gratis dari Real Madrid.

Sedangkan pemain baru Les Parisiens lainnya Achraf Hakimi dan Georginio Wijnaldum sudah tampil, dengan Gianluigi Donnarumma masuk bangku cadangan.

Lionel Messi

Manajer PSG Mauricio Pochettino mengkonfirmasi keadaan Lionel Messi saat ini. Dia sempat ingin memasang Messi di pertandingan vs Brest, namun tidak melakukannya.

“Semuanya positif,” kata Pochettino pada konferensi pers di kamp pelatihan PSG.

“Ada atmosfer yang bagus di skuat dan (Messi) telah beradaptasi dengan baik dan cepat. Ada perasaan yang sangat bagus.”

Neymar

Menurut laporan AS, Ramos dan Neymar masih harus absen untuk mencapai tingkat kebugaran penuh untuk dimainkan musim ini.

Maka Neymar diharapkan mulai membela PSG bersama Messi dan Mbappe setelah jeda internasional yang bergulir awal bulan September.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here