Usai Ditekuk Valencia, AC Milan Kini tak Sabar Hadapi Madrid

0
211

Ragasportnews.com – Bek AC Milan Fikayo Tomori tidak mempermasalahkan kekalahan Rossoneri dari Valencia serta mengaku timnya saat ini tidak sabar buat menempuh laga selanjutnya melawan Real Madrid.

Milan menempuh laga uji coba pramusim melawan Valencia di Mestalla, Kamis (05/08/2021) dini hari Wib. Pertandingan ini berlangsung dengan alot.

Baca juga : Liga Italia: Wow, Segini Nominal Kontrak Baru Paulo Dybala di Juventus

Walhasil, tidak terdapat berhasil terbentuk di waktu wajar. Pemenang juga wajib didetetapkan via adu penalti.

Di babak adu penalti, Rade Krunic kandas mencetak berhasil. Pada kesimpulannya Milan juga kalah 5- 3 dari Valencia.

Kalah Tidak Masalah

Kekalahan AC MIlan dari Valencia itu tidak dipermasalahkan oleh Fikayo Tomori. Karena dia menegaskan inti dari laga uji coba pra masa merupakan buat membenahi keadaan raga para pemain.

“Kami tidak sukses menang lewat adu penalti. Namun tujuan[latihan] pramusim merupakan buat jadi fit,” serunya kepada Milan Televisi.

Laga itu sendiri dapat dihadiri oleh banyak pemirsa di stadion. Tomori juga turut merasa bahagia dengan kedatangan para fans tersebut.

“Bahagia memandang para penggemar kembali ke stadion,” sambung Tomori.

Siap Hadapi Madrid

Sehabis mengalami Valencia, AC Milan hendak berduel melawan Real Madrid. Fikayo Tomori juga mengaku dia serta rekan- rekannya tidak tabah buat melakoni pertandingan tersebut.

“Kami merasa baik- baik saja, tidak terdapat luka, sangat baik, serta saat ini kami menunggu Real Madrid pada hari Sabtu. Pertandingan susah yang lain serta peluang bagus buat memperoleh kebugaran pertandingan,” serunya.

“Aku siap buat masa ini, aku bergairah tentang itu, aku merasa sangat senang, seluruh orang sangat bahagia, jadi aku harap kami dapat melanjutkan,” sambung Tomori.

AC Milan hendak menempuh laga perdananya di Serie A pada 24 Agustus 2021 mendatang. Fikayo Tomori dkk hendak berhadapan melawan Sampdoria.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here