Viral Ronaldo dan Van Dijk Nyaris Adu Jotos: CR7 Terpental Didorong Bek Monster

0
203

Ragasportnews.com – Momen bintang Manchester United Cristiano Ronaldo dan bek Liverpool Virgil van Dijk nyaris adu jotos viral di media sosial. Insiden itu terjadi saat kedua tim bentrok pada pekan kesembilan Liga Inggris di Old Trafford, Minggu (24/10/2021) malam WIB.

Kejadian bermula saat CR7 berebut bola dengan gelandang muda The Reds Curtis Jones. Setelahnya sang wonderkid terjatuh sambil berusaha melindungi bola dengan pahanya.

Baca juga: Rapor dan Fakta Mengerikan Setelah Liverpool Gagahi Manchester United 0-5

Tapi Ronaldo terlihat kesal dan langsung menendang si kulit bundar tersebut. Pemain Liverpool yang melihat kejadian tersebut langsung menghampiri mantan bintang Juventus dan Real Madrid itu.

Van Dijk yang memiliki postur 193 cm menghampiri Ronaldo dan mendorong sang megabintang menggunakan dada. CR7 terlihat terpental dan terkejut.

Tak lama setelahnya rekan Ronaldo yakni Bruno Fernandes langsung mendorong Van Dijk. Keributan kedua penggawa tim tak bisa dihindarkan.

Namun wasit bisa menyelesaikan perselisihan tersebut dan pertandingan kembali dilanjutkan. Duel big match itu akhirnya dimenangkan Liverpool dengan skor mencolok 5-0.

Gawang Man United kebobolan lima kali akibat torehan Naby Keita pada menit ke-5, Diogo Jota (13) dan hattrick Mohamed Salah (38, 45, 50).

Kini pasukan Solskjaer bertengger di posisi ketujuh klasemen sementara Liga Inggris dengan nilai 14. Sementara Liverpool ada di tangga kedua mengemas 21 poin, tertinggal 1 angka dari Chelsea di singgasana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here