Waduh, Ada 19 Klub Inggris yang Kabarnya Sepakat ‘Musuhi’ Newcastle

0
207

Ragasportnews.com – Laporan dari The Daily Mail mengatakan bahwa klub-klub Inggris kabarnya telah bersatu melawan Newcastle United di bursa transfer Januari 2022.

Dalam laporan itu dicatat bahwa mereka telah menyetujui untuk menghentikan pertukaran pindah dengan Magpies. Bukan hanya itu, kepala Newcastle bahkan takut dengan langkah yang akan membuat mereka diasingkan ke Championship.

Baca juga: Rapor dan Fakta Mengerikan Setelah Liverpool Gagahi Manchester United 0-5

Newcastle United yang sekarang kesembilan belas di Liga Premier dan tanpa hasil sampai matchday 9. Newcastle dipecat Steve minggu lalu masih mencari supervisor atas.

Berbagai nama terkait dengan The Magpies. Mulai dari Antonio Conte, Zinedine Zidane, hingga Steven Gerrard.

Sebelumnya, media Inggris, Guardian merinci bahwa 19 klub Liga Premier 2021/2022 telah mengeluh kepada administrator asosiasi tentang pengambilalihan Newcastle United oleh konsorsium yang dipimpin oleh raja Arab Saudi.

Tidak hanya itu, 19 kelompok ini juga mendorong pertemuan krisis satu minggu dari sekarang.

Klub juga meningkatkan kekhawatiran bahwa citra asosiasi dapat ditumbangkan oleh PIF Arab Saudi yang dipimpin oleh Putra Mahkota Mohammed Bin Salman. Untuk diketahui, Mohamed Bin Salman memiliki 80 persen saham di Newcastle United.

Konflik Internal?

Newcastle United saat ini adalah klub raja, setelah sebagian besar porsinya dibeli oleh Dana Investasi Publik (PIF) yang dipimpin oleh penerima Mohammed Salman. Meskipun saat ini merupakan klub kaya, Newcastle terguncang oleh divisi.

Seperti dilansir Daily Mail, adu mulut antar pemain terjadi saat Newcastle kalah 2-3 dari Tottenham Hotspur pada laga kedelapan Premier League, Minggu (17/10/2021) malam WIB.

Komandan Newcastle United, Jamaal Lascelles, dikaitkan dengan perdebatan dengan rekannya, Isaac Hayden. Keduanya memiliki pertempuran besar di bagian yang mendorong area perubahan di St. James’ Park.

Jamaal dan Ishak saling berhadapan dan mendorong satu sama lain. Oleh karena itu, staf dan pemain Newcastle melakukan upaya yang layak untuk mengisolasi keduanya agar tidak terkena.

Hasil kecil melawan Tottenham Hotspur dikaitkan menjadi alasan pertarungan Jamaal dan Isaac. Selain itu, Newcastle United tidak pernah menang dalam sembilan pertandingan yang telah dimainkan musim ini, dengan enam kekalahan dan tiga hasil imbang.

Bahaya Degradasi

Rentetan hasil minor yang diraih membuat Newcastle United kini berada di posisi kesembilan belas klasemen sementara Liga Inggris. The Magpies baru saja meraih tiga fokus dari delapan laga yang telah dimainkan.

Jika divisi ini terus berlanjut, tak terbayangkan Newcastle akan semakin terpuruk dan terlempar ke Divisi Championship.

Dengan demikian, manajemen Newcastle United harus segera mengambil keputusan, mulai dari menggantikan Steve Bruce dengan pelatih top dan memilih headliner.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here