Waduh! Cuma Pentingkan Gol, Cristiano Ronaldo Dituding Jadi Penyebab MU Mulai Tertatih

0
279

Ragasportnews.com – Legenda sepak bola Belanda Danny Blind mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo adalah alasan penampilan buruk Manchester United akhir-akhir ini.

Sabtu (2/10/2021) lalu, Manchester United siap bermain imbang 1-1 saat menjamu Everton di Old Trafford. Pada pertandingan ini, Ronaldo baru bermain di babak berikutnya.

Baca juga : Cristiano Ronaldo, Jangan Cetak Gol Saat Lawan Juventus

Hasil ini membuat Manchester United saat ini mencatatkan hanya bisa meraih satu kemenangan dalam empat pertandingan terakhirnya di semua pertandingan.

Klaim Danny Blind

Danny Blind, yang merupakan ayah dari mantan pemain United Daley Blind, memastikan bahwa Ronaldo harus disalahkan dalam tantangan yang dihadapi Setan Merah saat ini karena dia hanya sering berpikir tentang tujuan.

“Ronaldo sebenarnya tidak harus mengambil peran yang berfungsi. Seperti: ‘Luangkan waktu sebanyak yang diperlukan’. Anda juga melihat pemain lain melihat Anda seperti, ‘Lalu, pada saat itu, bagaimana kita akan menyelesaikannya?'” Blind mengatakan kepada Sportnieuws.

“Biasanya, striker berlari mulai dengan satu fokus pada hari-hari itu ke hari berikutnya. Ini menyebabkan banyak miskomunikasi. Saat ini, mereka tidak bermain dalam contoh yang mereka ketahui.”

Cristiano Ronaldo Hanya Memikirkan Gol

Selain itu, Blind memikirkan bahwa mentalitas Ronaldo, yang katanya hanya ide tentang tujuan, kini menjadi isu di kubu Manchester United.

“Saat bola dihindari, Anda melihat Paul Pogba meneriaki rekan-rekannya bahwa mereka harus menekan lawan,” kata Blind.

“Ronaldo tidak melakukan itu, dia tidak peduli untuk itu. Dia hanya memikirkan tujuan dan harapan orang lain akan mengambil bola.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here