Wimbledon 2021: Petenis Taiwan sabet gelar ganda Wimbledon untuk ketiga kalinya

0
216

Ragasportnews.com – Petenis gadis Taiwan Hsieh Su- wei buat ketiga kalinya menyabet gelar juara ganda putri Wimbledon. Tahun ini, Hsieh melaksanakannya berpasangan dengan Elise Mertens dari Belgia.

Pendamping itu mengalahkan ganda gadis Rusia, Veronika Kudermetova serta Elena Vesnina, di final, Sabtu waktu setempat, 10 Juli 2021.

Baca juga : Wimbledon 2021: Juara Wimbledon 2021, Ashleigh Barty Catat Sejarah Baru

Laga berlangsung ketat saat sebelum ganda gadis Taiwan- Belgia itu mengakhirinya dengan 3- 6 7- 5 9- 7.

Ini merupakan kemenangan Wimbledon kedua berturut- turut untuk Hsieh sehabis bersama dengan Barbora Strycova kini pensiun menjuarai edisi 2019. Ia pula menjuarai ganda gadis Wimbledon pada 2013 bersama Feng Shuai.

Kudermetova serta Vesnina yang non unggulan sesungguhnya memperoleh 2 kali match point pada peran 5- 4 set kedua. Match point yang kedua menghasilkan reli luar biasa panjang yang kesimpulannya dimenangkan Hsieh dengan suatu pukulan voli.

Set ketiga senantiasa sengit, dengan lagi- lagi Hsieh yang berumur 35 tahun setelah itu mengakhiri pertandingan mencekam itu dengan pukulan backhand.” Rasanya semacam 7 jam,”kata Mertens menimpa pertarungan 2 separuh jam di Centre Court Wimbledon, Inggris, yang penuh sesak oleh pemirsa itu.

“Gugup namun pada kesimpulannya kami sukses dengan baik. Kami bahagia sekali kami dapat menutupnya,” kata Mertens lagi semacam dilansir Reuters.

“Itu pertandingan yang sengit. Mereka memperoleh kesempatan match point. Namun kami berkata kepada satu sama lain buat terus melangkah. Kami tidak sempat menyerah. Itu energi juang kami yang bisa jadi membuat perbandingan.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here