Zinedine Zidane, Mungkin Menuju PSG, Mungkin Juga ke Juventus

0
134

Ragasportnews.com – Zinedine Zidane diterima memiliki opsi untuk menggantikan posisi Mauricio Pochettino di PSG. Pada dasarnya itulah yang diterima Antonio Cassano, striker Italia sebelumnya.

Zidane sekarang mengambil bagian dalam istirahat setelah meninggalkan Real Madrid musim lalu. Dia belum mengakui tugas di klub lain, memutuskan untuk duduk ketat untuk yang benar.

Baca juga : Kylian Mbappe: Benar, Saya Memanggil Neymar Gelandangan

Jelas, Zidane tidak akan mengalami kesulitan untuk kembali ke lapangan. Dia sangat efektif dengan Madrid dan seharusnya ada banyak klub top yang membutuhkan administrasinya.

Dengan demikian, Cassano berpikir Zidane mungkin akan mempersiapkan PSG atau Juventus. Apa yang dia katakan?

Masalah Pochettino yang merugikan

Yang terpenting, Cassano membahas situasi merepotkan Pochettino sebagai mentor PSG. Dia melihat bahwa mentor Argentina itu kesulitan mengelola kru yang penuh dengan bintang PSG.

“Pochettino tidak akan bertahan lama di PSG. Orang-orang berbicara sebaliknya tentang dia, saya telah mendengar banyak laporan negatif,” kata Cassano kepada Marca.

“Dia orang yang luar biasa, namun sebagai mentor… mereka tidak masuk ke dalam strategi, dan para pemain terus memintanya.”

“Dia bahkan meminta para pemain untuk menasihati tentang strategi.”

Peringatan Zizou

Dengan demikian, Cassano menerima bahwa Pochettino mungkin dipecat secepat waktu memungkinkan. Terlebih lagi, sehubungan dengan seorang mentor pengganti, dia menganggap Zidane sebagai pesaing terbaik untuk PSG saat ini.

“Saya hampir tidak bisa menerima apa yang saya dengar. Dia tidak pernah melatih tim pemenang dan saat ini dia bertarung,” lanjut Cassano.

“Dari data yang saya miliki, dia tidak akan bertahan lama jika kelompoknya terus seperti itu. Selidiki Zizou.”

Tindakan terbaik Zidane

Cassano bisa berbicara apa saja tentang Zidane. Bagaimanapun, Zidane baru-baru ini dikaitkan dengan Juventus dan klub Prancis setelah meninggalkan Madrid.

Saat ini PSG adalah pendatang baru, pada dasarnya menurut Cassano. Mengenai pertemuan, Zidane tahu betul bagaimana menghadapi ruang ganti yang penuh dengan pemain top.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here